Lagi Dekati Scorpio? Mereka Luluh pada 5 Hal Ini

Rabu, 03 November 2021 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Alih-alih berprasangka buruk, biarkan mereka lebih mengenal Anda. Untuk itu, ajaklah Scorpio menikmati kencan yang romantis karena sikap ini dapat meluluhkan hatinya.

Misalnya, kencan di coffee shop kekinian dengan konsep dan suasana yang unik. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah kedai Kopi Konnichiwa telah tersebar di berbagai daerah. Kedai kopi ala Jepang ini tidak hanya menghadirkan varian minuman kopi dan non kopi yang unik, tetapi juga interior kafe yang lucu dan modern.

3. Kasih Perhatian Lebih tapi Tetap Berikan Ruang

Jika ingin mendekati Scorpio, pastikan Anda tidak terlalu menunjukkan sifat suka mengatur, apalagi pada awal hubungan.

Faktanya, zodiak ini cenderung tidak menyukai perasaan dikontrol atau diatur. Cukup berikan perhatian dari hal terkecil, seperti mengucapkan selamat tidur, sesekali menanyakan kegiatan yang sedang dilakukan, atau mengirimkan makanan dan minuman.

4. Jangan Terintimidasi

Strategi ini sangat penting bagi Anda yang ingin mendekati orang berzodiak Scorpio. Sifat Scorpio yang misterius cenderung membuat orang sekitar merasa terintimidasi dan segan mendekatinya.

Namun, kenyataannya Scorpio merupakan pribadi yang menyenangkan dan setia. Selain misterius, Scorpio juga sulit membuka diri pada orang baru sehingga dibutuhkan usaha dan waktu lebih banyak ketika ingin mendekati zodiak ini. Jadi, jangan terburu-buru dan take your time!

5. Berikan Kejutan Manis

Memberikan kejutan manis kepada Scorpio merupakan langkah cerdas yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hatinya. Sejatinya seorang Scorpio sangat senang ketika diberikan kejutan walaupun mereka gengsi untuk mengakuinya. Kejutan ini bisa dimulai dengan hal sederhana, misalnya mengirimkan makanan dan minuman favorit untuk menemani aktivitas si dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)