Wenny Ariani Miris Anaknya Masih Tak Dianggap Rezky Aditya

Rabu, 03 November 2021 - 22:01 WIB
loading...
Wenny Ariani Miris Anaknya Masih Tak Dianggap Rezky Aditya
Wenny Ariani miris anaknya, Kekey masih tak dianggap oleh Rezky Aditya. Bahkan, Kekey mulai merasa tak diakui oleh Rezky yang diklaim sebagai ayah kandungnya. Foto/YouTube Denny Darko.
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani miris anaknya, Kekey Putri masih tak dianggap oleh Rezky Aditya . Bahkan, Kekey mulai merasakan tidak diakui oleh Rezky yang diklaim sebagai ayah kandungnya.

Seiring bertambahnya usia, Kekey sudah mengerti masalah yang tengah dihadapi sang ibunda. Mirisnya, pengakuan Kekey berkenaan dengan momen perayaan hari ayah pekan depan.

"Kekey itu, baru tadi pagi ya dia bilang 'Mom besok itu hari ayah' karena mungkin ada tugas sekolah atau apa saya bilang 'Kekey bikin aja kedekatan sama mama, mau karikatur atau apa'," ujar Wenny Ariani kepada awak media, di Jakarta, Rabu (3/11/2021).


Wenny menyebutkan kini putrinya tengah dilanda kesedihan. Pasalnya, dia merasa terpukul lantaran tidak diakui oleh suami Citra Kirana itu.

"Terus aku tanya 'Kekey sedih?' 'Iya aku kan nggak diakui' katanya," ungkap Wenny.

Diketahui, hingga kini Rezky tak kunjung memberikan tanggapan terkait kasus tersebut. Wenny mengatakan sikap aktor 39 tahun itu bagian dari hak setiap warga negara. Hanya saja, Wenny berharap Rezky bisa bersikap jantan dalam masalah mereka.


"Kalau aku sih biasa aja ya, itu hak dia dan keluarganya. Cuma buat gue sih nggak gentle aja, kalau lo dihadapkan sama satu masalah ya hadapi dulu. Abis itu lo mau jalan-jalan, lo mau berkarier ya monggo aja," kata Wenny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3703 seconds (0.1#10.140)