Wenny Ariani Blak-blakan Sebut Rezky Aditya Bukan Pria Pemberani

Rabu, 03 November 2021 - 23:41 WIB
loading...
Wenny Ariani Blak-blakan Sebut Rezky Aditya Bukan Pria Pemberani
Wenny Ariani secara blak-blakan menyebut Rezky Aditya bukan pria pemberani. Ini lantaran Rezky memilih acuh dan tak mengakui anak Wenny, Kekey Putri. Foto/YouTube Nikita Mirzani.
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani secara blak-blakan menyebut Rezky Aditya bukan pria pemberani. Ini lantaran Rezky memilih acuh terhadap kasus mereka dan tak mengakui anak Wenny, Kekey Putri .

"Kalau aku sih biasa aja ya, itu hak dia dan keluarganya. Cuma buat gue sih nggak gentle aja, kalau lo dihadapkan sama satu masalah ya hadapi dulu. Abis itu lo mau jalan-jalan, lo mau berkarier ya monggo aja," tutur Wenny Ariani di Jakarta, Rabu (3/11/2021).

Meski tak diakui oleh Rezky, Wenny mengaku tak akan mundur dari langkah hukum yang tengah ditempuh. Dia bahkan mengaku optimis bisa menemui titik terang demi memperjuangkan hak anaknya.

"Karena saya berbicara tentang kebenaran, saya ibunya, saya tahu persis siapa ayahnya Kekey. Jadi saya tetap maju dan optimis. Tapi soal menang atau kalah, DNA di kabulkan atau tidak kita kembalikan kepada pihak majelis ya," jelas Wenny.

Wenny mengatakan, kasus tersebut kini dalam tahap pemeriksaan saksi dari pihaknya. Bahkan, ibu kandung Wenny juga turut hadir memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.


Selain sang ibu, mantan pengasuh anaknya juga ikut menjadi saksi dalam kasus tersebut.

"Untuk kasus di PN dan KPA (Komnas Perlindungan Anak), itu kita sudah masuk ke materi saksi dari pihak saya. Kebetulan Alhamdulillah ibu saya sudah menjadi saksi," kata Wenny.

"Hari ini ada orang yang pernah bekerja sama saya dan merawat Kekey dari kecil. Hari ini jadi saksi untuk materi digugatan PN Tangerang," imbuhnya.

Gugatan yang dilayangkan Wenny terhadap suami Citra Kirana itu, juga sudah memasuki tahap pemeriksaan Dukcapil (Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) untuk akte kelahiran buah hatinya. Hal tersebut, dilakukan guna memastikan keabsahan statusnya sebagai ibu kandung Kekey.

"Kalau untuk PN di Pidana, itu sudah sampai di Polres Selatan, untuk pengecekan Dukcapil akte Kekey. Artinya kan saya disitu orangtua tunggal, jadi pihak Polres menganalisa apakah benar Kekey dilahirkan dari saya gitu," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)