Raffi Ahmad Cerita Perjalanan Cinta dengan Nagita Slavina, Semula Tidak Terlalu Naksir

Kamis, 04 November 2021 - 11:49 WIB
loading...
Raffi Ahmad Cerita Perjalanan Cinta dengan Nagita Slavina, Semula Tidak Terlalu Naksir
Raffi Ahmad Cerita Perjalanan Cinta dengan Nagita Slavina, Semula Tidak Terlalu Naksir. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan artis yang hingga kini masih harmonis. Meski kerap diterpa isu miring, tetapi nyatanya, rumah tangga mereka tetap berdiri kokoh.

Kisah cinta Raffi dan Nagita pun terbilang unik. Perkenalan dua selebriti ini sebenarnya sudah berlangsung sejak lama, tepatnya ketika mereka masih remaja.

Nagita masih duduk di kelas 1 SMA saat pertama kali bertemu Raffi. Kala itu, pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut sibuk wara-wiri syuting di rumah produksi milik sang ibunda, Rieta Amelia.

"Pertama kali ketemu banget biasa aja sih, biasa banget, karena Raffi waktu itu syuting di PHnya mama terus abis itu suka ketemu karena suka ke kantor," ujar Nagita, dikutip dari YouTube Rans Entertainment.



Nagita dan Raffi pun sempat dipertemukan dalam FTV berjudul Tikus dan Kucing Mencari Cinta yang rilis pada tahun 2006. FTV ini begitu populer di zamannya hingga diangkat menjadi serial drama.

Meski sudah bermain sinetron hingga program komedi bersama, mereka sama sekali tak pernah menjalin hubungan lebih dari teman. Bahkan, Raffi yang dikenal playboy tak tertarik mendekati Nagita.

"Jadi zaman gue syuting Extravaganza ABG, itu gue umur 16 tahun. Semua gue godain, yang nggak gue godain cuma Nagita. Gue emang enggak terlalu naksir," ucap Raffi, dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Raffi sibuk bergonta-ganti pacar dengan artis wanita lain, sementara Nagita juga sempat memadu kasih dengan pria lain yang bukan berasal dari dunia hiburan. Hingga pada satu titik mereka kembali dipertemukan usai Raffi bebas dari BNN terkait kasus narkoba.

Saat itu, Raffi memang tengah gencar mendekati perempuan, tetapi hanya Nagita yang cuek bahkan menolak pacaran. Hingga akhirnya Raffi memberanikan diri mengajaknya ke jenjang pernikahan.

Mereka pun akhirnya menikah pada 17 Oktober 2014. Kebahagiaan mereka semakin lengkap ketika dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)