Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba di Rumah Duka, Tangis Keluarga Pecah

Jum'at, 05 November 2021 - 08:12 WIB
loading...
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba di Rumah Duka, Tangis Keluarga Pecah
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat. Tangis keluarga mengiringi kedatangan jenazah Vanessa dan Bibi. Foto/iNews TV.
A A A
JAKARTA - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) dini hari. Tangis keluarga mengiringi kedatangan jenazah Vanessa dan Bibi.

Jenazah Vanessa dan Bibi tiba dari Surabaya melalui jalur darat. Keduanya dibawa menggunakan dua mobil ambulans. Sejumlah keluarga dan kerabat terlihat sudah menunggu di rumah duka.

Saat jenazah dimasukkan ke rumah duka, terlihat keluarga langsung mendoakan pasangan suami istri tersebut. Salah satu keluarga mengatakan Vanessa dan Bibi juga merupakan orang yang baik.


"Semoga husnul khotimah, diampuni segala doanya, dimasukkan ke surga. Saya yakin almarhum, almarhumah sahid. Saya bersaksi almarhumah orang baik," kata salah satu keluarga Vanessa dan Bibi.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta sopir mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi rencananya akan dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini pukul 09.00 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3587 seconds (0.1#10.140)