Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mertua Sebut Sopir Lalai

Jum'at, 05 November 2021 - 07:28 WIB
loading...
Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mertua Sebut Sopir Lalai
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas usai mengalami kecelakaan mobil. Mertua Vanessa, Faisal menyebut kecelakaan akibat kelalaian sopir, Tubagus Joddy. Foto/Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas usai mengalami kecelakaan mobil di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021. Mertua Vanessa, Faisal menyebut kecelakaan akibat kelalaian sopir, Tubagus Joddy.

"Udah pastilah ini kelalaian, udah pasti," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (5/11/2021).

"Soprinya saya hubungi ngomongnya nggak jelas," sambungnya.

Lebih lanjut Faisal menjelaskan bahwa Joddy sudah biasa menyetirkan Vanessa dan Bibi kemana saja. Bahkan, keduanya sudah percaya pada sang sopir meski mobil tersebut baru dibeli.


"Sebenarnya sopir ini udah sering bawa mobil kesitu. Mungkin kepercayaannya sama sopir udah yakin, jadi dia bolak-balik sama sopir," jelas Faisal.

"Iya mobil baru. Belum setahun," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di temapat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta sopir mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi rencananya akan dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini pukul 09.00 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4371 seconds (0.1#10.140)