Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Akan Dikuburkan dalam Satu Liang Lahat

Jum'at, 05 November 2021 - 08:48 WIB
loading...
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Akan Dikuburkan dalam Satu Liang Lahat
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan dalam satu liang lahat. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (5/11/2021).

Hal ini disampaikan oleh Baharudin, salah satu penjaga tanah wakaf Taman Makam Islam Malaka. Menurutnya, makam satu liang lahat ini adalah permintaan dari pihak keluarga.

"Diduain gitu. Satu lubang untuk 2 jenazah. Udah dari sana (keluarga) yang minta," ujar Baharudin kepada wartawan.

Baharudin menegaskan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah nantinya tak akan diberi pembatas ketika dikuburkan. Pasangan suami istri ini benar-benar akan disatukan dalam satu makam.

Baca Juga : Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Disholatkan Banyak Pelayat

"Enggak ada (batas). Yaudah gini, satu aja," ucap Baharudin.

Proses penggalian makam sudah dilaksanakan oleh beberapa petugas penggali makam sejak pagi. Bahkan sekitar pukul 06.44 WIB, penggalian tanah sudah terlihat hampir setengah jadi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB lokasi.

Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.



Sementara putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky, berhasil selamat. Sesaat setelah kecelakaan bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, bersama dua orang korban selamat lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)