Shocked Berat, Pengasuh Gala Sky Belum Tahu Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal

Jum'at, 05 November 2021 - 09:13 WIB
loading...
Shocked Berat,  Pengasuh Gala Sky Belum Tahu Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal
Siska Lorenza, pengasuh Gala Sky Andriansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan Febri Andriansyah telah berpulang ke pangkuan sang maha pencipta pada Kamis, 4 November 2021 kemarin. Kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, mengakibatkan nyawa pasangan yang menikah di akhir Desember 2019 lalu tak bisa tertolong.

Kecelakaan maut tersebut bahkan membuat pengasuh dari Gala Sky Andriansyah mengalami luka dan syok berat. Bahkan hingga saat ini, perempuan bernama Siska Lorenza tersebut masih belum bisa diajak berkomunikasi.

"Kabar Siska, SHOCKED BERAT, luka-luka iya, tapi nggak parah. Masih belum bisa diajak ngobrol!," tulis akun @samathabowlinn di akun Instagram Storynya.


Tak hanya itu, menurut penuturan rekan dari Vanessa, Siska hingga kini juga belum mengetahui jika majikannya telah meninggal dunia. Ia hanya bisa meminta doa untuk kesembuhan Siska dan Gala yang mengalami dampak dari kecelakaan maut tersebut.

"Dan Siska sampai detik ini BELOM tahu bahwa Bibi Vanessa telah berpulang," ujarnya.

"Itu dulu yaaa semua kita semua masih repot ngurusin yang lain. Mohon doanya untuk Vanessa Bibi dan keluarga yang ditinggalkan," harapnya.

Sementara itu, supir mobil Pajero putih yang menewaskan Vanessa dan Bibi, dikabarkan baik-baik saja. Ia bahkan sempat terlihat menggendong Gala sesaat setelah kecelakaan tersebut terjadi.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)