Ini Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk Anak Sebelum Meninggal Dunia

Jum'at, 05 November 2021 - 07:53 WIB
loading...
Ini Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk Anak Sebelum Meninggal Dunia
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat memberikan pesan untuk anak mereka, Gala Sky Ardiansyah sebelum meninggal. Ini terungkap di YouTube Nikita Willy. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat memberikan pesan menyentuh untuk anak mereka, Gala Sky Ardiansyah sebelum meninggal dunia. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Nikita Willy Official.

Dalam video itu, Bibi mengatakan sebagai ibu, Vanessa sudah melakukan yang terbaik untuk Gala. Vanessa rela melakukan apa saja demi buah hatinya termasuk saat dipenjara beberapa waktu lalu.

"Apapun yang mami lakuin percayalah dia melakukan yang terbaik dalam hidupnya buat kamu, dia bertahan buat kamu, dia saat di penjara pun maksain mompa asinya demi kamu, apapun yang dia lakuin demi kamu," kata Bibi dikutip Jumat (5/11/2021).

"Tolong sayangi dia, hargai dia lebih dari kamu hargai papimu ini. Makasih ya, Nak. Sampai ketemu lagi," lanjut Bibi.


Dalam video tersebut, Vanessa tampak tak bisa menahan air matanya. Ia bahkan sempat mengucapkan permintaan maafnya pada Gala, jika semasa hidupnya dirinya tak bisa menjadi ibu yang baik untuk sang putra.

"Hai Gala. Semoga kamu nonton ini mami masih ada. Hahaha. Apapun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami," ujar Vanessa.

"Semoga Gala bisa ngerti perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa. Maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik. Tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat Gala," imbuh Vanessa.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta sopir mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi rencananya akan dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini pukul 09.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)