Ini Pengakuan Sopir Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

Jum'at, 05 November 2021 - 10:56 WIB
loading...
Ini Pengakuan Sopir Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengaku capek dan lelah usai mengalami kecelakaan maut pada Kamis, 4 November 2021. Ini disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Sopir Vanessa Angel , Tubagus Joddy mengaku capek dan lelah usai mengalami kecelakaan maut pada Kamis, 4 November 2021. Pengakuan ini disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa dalam video di Instagram pribadi Arie Untung .

Milano mengatakan bahwa di awal perjalanan Bibi yang membawa mobil Pajero putih tersebut. Kendati demikian, lantaran kelelahan, ia bergantian dengan Joddy.

"Memang lagi menuju Surabaya. Kecapekan sih. Tapi kebetulan yang nyetir itu bukan Bibi. Tadinya Bibi, tapi gantian sama supir," kata Milano dikutip Jumat (5/11/2021).

Milano juga membeberkan kondisi sesaat setelah kecelakaan tersebut terjadi. Mobil yang ditumpangi itu diketahui hancur pada bagian kiri, hingga menyebabkan wanita 28 tahun tersebut bersama suaminya meninggal dunia.


"Gue nggak bisa ngomong (kecelakaan) karena (sopirnya) ngantuk atau apa. Yang jelas mobilnya yang hancur sebelah kiri, kebetulan Vanessa tuh pas di belakang Bibi," ungkap Milano.

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika Bibi meninggal ditempat setelah kecelakaan. Sementara itu, Vanessa yang duduk tepat di belakang suaminya, sempat terlempar keluar dari mobil sekitar 3 meter, dan meninggal dunia.

"Kondisinya itu setelah kecelakaan, kalau Bibi meninggal di tempat, di kursi depan, sedangkan Vanessa itu kalau nggak salah dari pihak kepolisian, dia terlempar sekitar 3 meter dari mobil. Keluar dari mobil," jelas Milano.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)