Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Hubungi Polisi Usai Kecelakaan

Jum'at, 05 November 2021 - 10:30 WIB
loading...
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Hubungi Polisi Usai Kecelakaan
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy langsung menghubungi polisi usai kecelakaan pada Kamis, 4 November 2021. Joddy merupakan sopir Vanessa dan Bibi. Foto/Instagram Tubagus Joddy.
A A A
JAKARTA - Sopir Vanessa Angel , Tubagus Joddy langsung menghubungi polisi usai kecelakaan pada Kamis, 4 November 2021. Joddy sendiri diketahui merupakan sopir yang membawa mobil Pajero putih milik pasangan suami istri tersebut.

Joddy juga merupakan satu dari tiga orang yang selamat dalam kecelakaan itu. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Vanessa dalam video di Instagram pribadi milik Arie Untung.

"Yang menghubungi pihak kepolisian juga dari supirnya sih. Karena supirnya nggak kenapa-kenapa, jadi dia yang lapor ke polisi," ungkap Milano dikutip Jumat, (5/11/2021).

"Dia yang hubungin ke polisi, makanya petugas langsung datang. (Sopirnya) Sadar. Supirnya yang ngehubungin," lanjutnya.


Selain itu, Milano mengatakan jika Vanessa duduk tepat di belakang suaminya tanpa menggunakan seat belt. Saat mobil menabrak pembatas jalan, Vanessa diketahui ikut terlempar hingga 3 meter dari jarak mobil yang ditumpanginya.

"Jadi mobilnya itu muter. Vanessa itu nggak pakai seat belt. Jadi waktu mobilnya menghantam pembatas jalan, mobilnya muter, Vanessanya kelempar. Makanya yang rusak parah di sebelah kiri. Vanessa kan di belakang Bibi," kata Milano.

"Kondisinya itu setelah kecelakaan, kalau Bibi meninggal di tempat, di kursi depan, sedangkan Vanessa itu kalau nggak salah dari pihak kepolisian, dia terlempar sekitar 3 meter dari mobil. Keluar dari mobil," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)