Crazy Rich Malang Siap Jadi Orang Tua untuk Anak Vanessa Angel

Jum'at, 05 November 2021 - 14:18 WIB
loading...
Crazy Rich Malang Siap Jadi Orang Tua untuk Anak Vanessa Angel
Crazy Rich Malang Shandy Purnamasari siap menjadi orang tua untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Ini terungkap dari Instagram Story Shandy. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Malang Shandy Purnamasari siap menjadi orang tua untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah , Gala Sky. Hal ini terungkap dari Instagram Story Shandy.

Dalam postingan tersebut, Shandy mengunggah tangkapan layar komentar dirinya dengan netizen di postingan potretnya bersama Vanessa.

“Kak, jadi orang tuanya Gala dong kak, @shandypurnamasari,” tulis seorang netizen dikutip Jumat (5/11/2021).



Shandy kemudian menjawab ia sejatinya bersedia untuk menjadi orang tua dari bayi yang baru berusia 1 tahun 3 bulan tersebut.

“Aku sangat-sangat bersedia, apabila memang keluarga berkenan,” jawab Shandy.


Harapan akan Gala bisa diasuh oleh Shandy Purnamasari dan sang suami, Gilang Widya Pramana juga dilontarkan netizen lainnya.

“Semoga Gala jadi anaknya bu Shandy, aaamiinn,” harap netizen.

“Kak Shandy tolongin anaknya Alm, kasihan ya Allah,” tulis netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta sopir Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)