Sinopsis Ikatan Cinta 5 November 2021: Katrine Berpapasan dengan Iqbal di Kantor Irvan Pratama

Jum'at, 05 November 2021 - 14:55 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 5 November 2021: Katrine Berpapasan dengan Iqbal di Kantor Irvan Pratama
Sinopsis Ikatan Cinta 5 November 2021: Katrine Berpapasan dengan Iqbal di Kantor Irvan Pratama. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penonton ikut gemas dengan teror yang dialami oleh keluarga Alfahri. Setelah sempat 100% percaya dengan Irvan Pratama, Aldebaran kini mulai waspada dan memilih untuk mengembalikan dua bodyguard pemberian Irvan yang diminta untuk menjaga kediamannya.

Sementara itu, dalam cuplikan tayangan malam nanti, Andin terlihat bahagia lantaran dibawakan martabak oleh sang suami. Ia terlihat melahap dengan bahagia martabak tersebut sambil menangis. Ia bahkan sempat memuji kebaikan suaminya lantaran membawakannya martabak.

Di kantor Irvan Pratama, Katrine yang sedang menemani Nino untuk melakukan pembatalan kontrak kerja, terlihat bertabrakan dengan Iqbal, peneror keluarga Aldebaran. Dalam kesempatan itu, Katrine terlihat mencoba mengingat wajah pria tersebut.

Tak lama berselang, ia berpapasan dengan Irvan yang baru keluar dari ruangannya. Ia juga terlihat sempat menyapa Irvan.



Dalam tayangan Ikatan Cinta 4 November 2021, Denis Setiano berhasil kabur dari penyekapan di kediaman Irfan Pratama. Ia bahkan sempat melihat Aldebaran saat berbincang dengan Irvan di ruang tamu.

Sayangnya saat hendak memanggil Al, Dennis keburu ketahuan oleh para bodyguard yang berjaga di kediaman Irvan. Ia diketahui kembali disekap dan dibawa masuk ke dalam ruangan.

Kehadiran Al ke kediaman Irvan juga sekaligus meminta izin untuk tidak lagi menggunakan jasa dua bodyguard kepercayaan paman Andin tersebut. Meski awalnya aneh mendengar hal tersebut, Irvan akhirnya mengizinkan Al untuk tak lagi memakai jasa bodyguard pemberiannya.

Sementara itu, mengetahui bahwa Reyna menyebut jika foto anak Irvan yang ada di rumah dan kantor berbeda, membuat Al curiga. Ia bahkan sempat mencari foto keluarga paman Andin di situs pencarian.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)