Keluarga Gelar Pengajian 7 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Jum'at, 05 November 2021 - 16:19 WIB
loading...
Keluarga Gelar Pengajian 7 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Keluarga akan menggelar pengajian 7 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mengatakan pengajian digelar malam ini. Foto/Novie Fauziah.
A A A
JAKARTA - Keluarga akan menggelar pengajian tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mengatakan, pengajian akan digelar mulai malam ini di kediaman rumah duka, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Abis Isya sih biasanya ya (Yasinan) selama tujuh hari ke depan," kata Doddy di rumah duka, Jumat (5/11/21).

Saat ini Doddy hanya meminta doa kepada keluarga dan kerabat serta siapapun yang mengenal Vanessa dan Bibi, agar putri dan mantunya dilapangkan kuburnya.

Selain itu Doddy juga telah menyerahkan sepenuhnya kasus kecelakaan yang menimpa pasangan suami istri tersebut kepada pihak polisian.


"Jadi untuk teman-tena wartawan, artis juga, teman kawannya Vanessa, saya sebagai orang tuanya Vanessa, mohon dimaafkan kalau Vanessa punya salah," ujar Doddy.

"Jika ada perkataan, sikap dan perkataan yang tidak elok dan tidak enak didengar saya minta maaf. Dan emang jika ada pertanggungjawaban bisa hubungi saya atau pihak keluarga terdekat. Itu aja sih," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)