Anak Vanessa Angel, Gala Sky Baik-Baik Saja, Besok Akan Pulang ke Jakarta

Jum'at, 05 November 2021 - 17:38 WIB
loading...
Anak Vanessa Angel, Gala Sky Baik-Baik Saja, Besok Akan Pulang ke Jakarta
Putra semata wayang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Gala Sky akan kembali ke Jakarta pada Sabtu (6/1/2021).
A A A
JAKARTA - Putra semata wayang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Gala Sky akan kembali ke Jakarta pada Sabtu (6/1/2021).

Demikian sebagaimana diungkapkan sang kakek Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa itu mengungkapkan jika kondisi Gala saat ini baik-baik saja. Dia pun sangat merindukan cucunya tersebut.

"Kabar yang saya terima dari Surabaya, alhamdulillah Gala dalam kondisi yang baik-baik saja. Memang hanya memar-memar saja. Insya Allah hari ini adiknya Bibi (Febri) ke Surabaya kemungkinan baliknya itu besok," kata Doddy kepada wartawan di rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Keluarga Gelar Pengajian 7 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Jadi untuk Gala, alhamdulillah sehat. Dan saya sangat kangen sekali sama dia, sangat-sangat kangen. Besok mungkin (tiba di Jakarta). Malam ini kan tujuh hari Yasinan. Jadi malam ini Yasinan, besok saya juga ke sini lagi. Jadi besok Insya Allah ketemu Gala," jelasnya.

Pada saat yang sama, ayah Febri Andriyansyah, Faisal juga mengungkapkan hal serupa. Dia berujar Gala akan tiba di Jakarta besok.

Dia mengungkapkan bahwa putranya, adik dari Febri sedang menuju Surabaya. Jika kondisi dalam keadaan sehat, Gala akan langsung dibawa ke Jakarta.

"Hari ini anak saya sampai di Surabaya. Mungkin sebentar lagi dia sampai di rumah sakit, baru dia balik lagi. Kondisinya seperti apa? Tidak sakit? baru dibawa ke sini, bisa hari ini atau besok," kata Faisal.

Baca juga: Tubagus Joddy Diduga Ngebut, Ayah Bibi Ardiansyah: Kecepatannya Tanpa Mikir Anak, Cucu Saya

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400 pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)