Sering Berkunjung, Mertua Vanessa Angel Ngaku Sangat Dekat dengan sang Cucu

Jum'at, 05 November 2021 - 18:33 WIB
loading...
Sering Berkunjung, Mertua Vanessa Angel Ngaku Sangat Dekat dengan sang Cucu
Ayah mendiang Febri Andriansyah alias Bibi, Faisal mengaku sangat dekat dengan cucunya, Gala Sky. / Foto: MPI/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Febri Andriansyah alias Bibi, Faisal mengaku sangat dekat dengan cucunya, Gala Sky. Seperti diketahui, Gala merupakan putra semata wayang Bibi dengan Vanessa Angel .

Faisal mengaku jika dirinya dan keluarga kerap mengunjungi rumah Vanessa dan Febri untuk bertemu dengan Gala.

"Kita dekat. Yang dekat juga kan dia selalu sama ibu, sama omanya. Sama omanya dekat banget. Setiap minggu, bukan hari minggu saja, tapi hari biasa kami ke sini (rumah Vanessa). Yang jelas setiap minggu kami ke sini," kata Faisal saat ditemui di rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Shenina Cinnamon Jadi Ambassador Jakarta Film Week, Ajak Generasinya Belajar Banyak Tentang Film

Faisal pun mengungkapkan, tidak masalah jika cucunya, Gala dirawat keluarga Vanessa Angel. Kendati demikian, mertua Vanessa ini mengaku belum ada obrolan ihwal siapa yang bakal mengurus Gala.

"Belum (ada obrolan). Mungkin saya bersikap mau mengasuh karena mungkin saya beranggapan Mas Doddy mungkin sibuk. Tapi kalau Mas Doddy membawa tidak ada masalah. Ndak ada persoalan. Yang penting anak ini ada tujuan, jelas arahnya," jelas Faisal.

Sementara itu, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, yang ditemui juga ditemui di rumah duka, mengungkapkan bahwa dirinya merasa rindu dengan cucunya tersebut.

Doddy juga menyampaikan bahwa pengajian akan digelar mulai malam ini di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Jadi untuk Gala, alhamdulillah sehat. Dan saya sangat kangen sekali sama dia, sangat-sangat kangen. Besok meungkin (Gala tiba di Jakarta). Malam ini kan tujuh hari Yasinan. Jadi malam ini Yasinan, besok saya juga ke sini lagi. Jadi besok Insya Allah ketemu Gala," tutur Doddy.

Baca juga: Tubagus Joddy Diduga Ngebut, Ayah Bibi Ardiansyah: Kecepatannya Tanpa Mikir Anak, Cucu Saya

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Vanessa dan suami mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400 pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)
pixels