Istri Crazy Rich Malang Miliki Firasat Aneh saat Kali Terakhir Bertemu Vanessa Angel dan Bibi

Jum'at, 05 November 2021 - 18:52 WIB
loading...
Istri Crazy Rich Malang Miliki Firasat Aneh saat Kali Terakhir Bertemu Vanessa Angel dan Bibi
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana bercerita tentang pertemuan terakhir dengan mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang yang dikenal sebagai Juragan99, bercerita tentang pertemuan terakhir dengan mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi.

Bukan Gilang, justru istri dia, Shandy Purnamasari yang merasakan sesuatu yang janggal saat bertemu dengan Vanessa dan Bibi .

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa dan Bibi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Baca juga: Crazy Rich Malang Kenang Vanessa Angel dan Bibi sebagai Sosok Pekerja Keras

"Firasatnya kemarin pas acara, satu hari sebelum acaranya, ada launching di Ritz-Carlton Jakarta, kita ngundang Vanessa sama Bibi salah satunya," kata Gilang seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (5/11/2021).

Istri Gilang memiliki firasat sebelum kepergian Vanessa dan Bibi. Gilang menceritakan, perasaan Shandy ada sesuatu hal yang tidak biasanya dilakukan pasangan ini.

"Saya enggak menyadari, yang sadar istri saya, Shandy. Kata istri saya, Bibi sama Vanessa itu pelukan, kita biasanya cuman cipika cipiki, tapi ketika pelukan itu, katanya pelukannya erat," ungkapnya.

Vanessa maupun Bibi dikenal sebagai orang yang periang, tetapi pada saat acara berlangsung mereka terlihat lebih pendiam dari pada biasanya.

Baca juga: Anak Vanessa Angel, Gala Sky Baik-Baik Saja, Besok Akan Pulang ke Jakarta

"Pas acara, Vanessa sama Bibi ini kan orangnya emang periang ya, enggak bisa diem, tapi pas acara lebih banyak diem," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)