10 Film Korea dengan Adegan Ranjang Terpanas Sepanjang Masa, Nomor 7 Paling Hot

Sabtu, 06 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
10 Film Korea dengan Adegan Ranjang Terpanas Sepanjang Masa, Nomor 7 Paling Hot
Film Korea tak melulu menyuguhkan kisah romantis dan cinta, tapi juga adegan ranjang. Film ini menghadirkan adegan ranjang yang menjadi terpanas sepanjang masa. Foto/Pinterest.
A A A
JAKARTA - Film Korea tak melulu menyuguhkan kisah romantis dan cinta, tapi juga adegan ranjang . Film-film ini menghadirkan adegan ranjang yang beberapa di antaranya menjadi adegan terpanas sepanjang masa.

Film ini mengemas semua yang diinginkan seseorang dalam sebuah film. Mulai dari sensasi, aksi, drama, periode, romansa, perebutan kekuasaan, cinta obsesif, dan adegan yang menyayat hati.

Di sisi lain, Korea juga disebut-sebut menjadi salah satu negara yang terbaik dan paling berani dalam genre ini. Berikut film Korea dengan adegan ranjang terpanas sepanjang masa dilansir dari Mensxp, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: 7 Film Korea dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nomor 3 Terlalu Vulgar dan Bikin Heboh

1. A Good Lawyer's Wife

10 Film Korea dengan Adegan Ranjang Terpanas Sepanjang Masa, Nomor 7 Paling Hot


A Good Lawyer's Wife menekankan pada permainan nafsu, keserakahan, uang, seks, dan kecurangan yang berbahaya, yang berakhir secara brutal ketika kehilangan orang yang mereka cintai. Film ini menceritakan seorang pengacara dan istrinya terlibat dalam perselingkuhan karena mereka tidak dapat memuaskan satu sama lain secara seksual. Nafsu dan kecurangan menyebabkan mereka kehilangan putra satu-satunya.

2. The Isle

10 Film Korea dengan Adegan Ranjang Terpanas Sepanjang Masa, Nomor 7 Paling Hot


The Isle merupakan kisah cinta yang tidak biasa dari seorang wanita muda bisu bekerja sebagai juru tulis di sebuah resor memancing di hutan belantara Korea. Ia menjual umpan, makanan dan sesekali tubuhnya kepada pada wisatawan yang memancing. Suatu hari ia jatuh cinta dengan seorang pria yang melarikan diri dari hukum karena melakukan pembunuhan.

Wanita tersebut menyelamatkannya dengan kail ikan, ketika dia mencoba bunuh diri. Dari pria yang menelan kail ikan hingga wanita yang memasukkan kail ikan ke dalam vaginanya untuk bunuh diri, Anda akan menemukan banyak adegan mengerikan dalam film tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1407 seconds (11.210#12.26)