Kondisi Gala Sky, Anak Vanessa Angel Sudah Bisa Tertawa

Sabtu, 06 November 2021 - 15:54 WIB
loading...
Kondisi Gala Sky, Anak...
Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kondisinya membaik pasca kecelakaan maut. Bahkan, Gala sudah kembali tertawa menurut Crazy Rich Surabaya. Foto/Instagram Bibi Ardiansyah.
A A A
JAKARTA - Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kondisinya membaik pasca kecelakaan maut. Bahkan, Gala sudah kembali tertawa. Hal tersebut diungkapkan oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwaja.

Lewat postingan di Instagram Story, Tom membagikan potret Gala yang ditemui adik Bibi, Fuji dan Fadly Faisal. Keduanya sengaja datang langsung ke Surabaya untuk melihat kondisi bocah 1 tahun itu.

Saat bertemu Fuji dan Fadly Faisal, Gala terlihat bahagia. Bahkan digendongan Fuji, Gala tersenyum dan tertawa berkali-kali. Fuji dan Fadly Fasial pun tak berhenti menghibur bocah tersebut.


"Alhamdulillah ketemu keluarga om dan tante. Gala langsung happy happy banget. Ngomong banyak dan bisa ketawa," tulis Tomi dikutip Sabtu (6/11/2021).

Sementara itu, dipostingan lainnya tampak bagian mata Gala masih lebam. Ia juga menggunakan selang pernapasan dan diinfus.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk Gala, asisten, serta sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)