Meriahkan HUT Ke-32 MNC Group, Melissa Hart dan Happy Asmara Tampil Bertabur Kilau

Sabtu, 06 November 2021 - 22:02 WIB
loading...
Meriahkan HUT Ke-32 MNC Group, Melissa Hart dan Happy Asmara Tampil Bertabur Kilau
Dua penyanyi lintas genre itu pun tampil memukau di atas panggung acara HUT ke-32 MNC Group bertajuk Celebrate A Brighter Future pada Sabtu (6/11/20221). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Melisa Hart dan Happy Asmara tampil bertabur kilau lewat dress yang dipakai. Dua penyanyi lintas genre itu pun tampil memukau di atas panggung acara HUT ke-32 MNC Group bertajuk "Celebrate A Brighter Future", Sabtu (6/11/2021) malam.

Happy Asmara masih pada tampilan rambut sebelumnya saat berkolaborasi dengan Guyon Waton yakni rambut kuncir satu. Namun kali ini busana Happy jauh lebih menunjukkan kesan glamor.

Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu pop jawa itu mengenakan long dress hitam bertabur manik-manik putih yang disusun terpola.

Baca juga: Malam Puncak Ulang Tahun MNC Group, #HUTMNCGROUP32 Jadi Trending Topic

Dress tersebut dipadukan lagi dengan jubah panjang yang dihiasi manik-manik putih bak mutiara di area leher hingga pundak.

Melissa Hart tidak kalah glamor meskipun terkesan lebih kalem dibandingkan busana long dress Happy. Melissa menggunakan gaun hitam berkilau, dilengkapi aksesoris silver seperti ikat pinggang.

Mereka membawakan dua buah lagu dengan genre yang berbeda. Lagu pertama adalah Tak Lagi Rindu yang dipopuler Melissa Hart sendiri.

Apabila biasanya Happy bisa melantunkan lagu berbahasa Jawa dengan logat khasnya, pada lagu ini Happy seakan mengikuti alur dari Melissa Hart. Mereka begitu syahdu membawakan lagu Tak Lagi Rindu.

Pada lagu kedua, giliran Melissa yang mengikuti genre dari Happy Asmara. Melissa tetap pada suara lembutnya menyanyikan lirik berbahasa Jawa dari lagu berjudul Ambyar Mak Pyar.

Baca juga: Amanda Manopo dan Glenca Chysara Tampil bak Princess di HUT Ke-32 MNC Group

Baik Melissa dan Happy mampu menyanyikan lagu sesuai zona nyaman mereka maupun ketika melintasi genre satu sama lain.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2091 seconds (11.252#12.26)