Sebelum Meninggal Vanessa Angel Titip Anaknya ke Pengasuh: Jadi Aku Tetap Mengurus Gala

Sabtu, 06 November 2021 - 22:14 WIB
loading...
Sebelum Meninggal Vanessa Angel Titip Anaknya  ke Pengasuh: Jadi Aku Tetap Mengurus Gala
Vanessa angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah karena kecelakaan maut masih menyisakan duka dan berbagai cerita mengharukan. Salah satu cerita haru datang dari salah satu pengasuh Gala Sky yang bernama Ida. Sebelum Vanessa Angel meninggal, Ida menuturka bahwa Vanessa meminta dirinya menjaga Gala."Titip Gala setiap saat," ungkap Ida di rumah duka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Sabtu (6/11/2021).

Meski begitu, tak pernah terbayang oleh Ida bahwa perbincangannya dengan Vanessa Angel ketika itu jadi yang terakhir. Sebab sebelum meninggalkan rumah, Vanessa hanya berpamitan seperti biasa."Ibu cuma pamit mau ke Surabaya doang," tutur Ida.

Kini, Ida harus menerima kenyataan bahwa kedua majikannya telah tiada. Ida mengaku siap mengemban wasiat dari Vanessa Angel untuk menjaga Gala.


"Jadi ya aku tetap mengurus Gala," kata dia.

Gala Sky ikut dalam rombongan mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021.

Beruntung bagi Gala, dirinya hanya mengalami luka ringan dan masih selamat dari insiden. Berbeda dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Vanessa mengalami luka di bagian kepala dan dada usai terpental dari kursi belakang mobil saat insiden. Sedangkan Bibi terjepit bodi mobil yang ringsek akibat menghantam besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi.

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan usai Tubagus Joddy selaku pengemudi diduga mengantuk sehingga hilang fokus. Sama seperti Gala Sky, Joddy selamat dari insiden dengan hanya mengalami luka ringan.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)