Kolaborasi Apik Empat Penyanyi Wanita Ini Tutup Kemeriahan HUT ke-32 MNC Group

Sabtu, 06 November 2021 - 22:26 WIB
loading...
Kolaborasi Apik Empat Penyanyi Wanita Ini Tutup Kemeriahan HUT ke-32 MNC Group
Penampilan kolaborasi Novia Bachmid, Rimar Callista, Melisa Hartanto, dan Anneth Delliecia menutup malam puncak HUT ke-32 MNC Group. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penampilan kolaborasi Novia Bachmid, Rimar Callista, Melisa Hartanto, dan Anneth Delliecia menutup malam puncak HUT ke-32 MNC Group bertema Celebrate A Brighter Future, Sabtu (6/11/2021).

Keempat penyanyi wanita itu menyanyikan lagu Inikah Cinta dalam kesempatan tersebut. Mereka pun tampil bernyanyi dengan pesonanya masing-masing.

Novia tampak begitu manis mengenakan blus transparan berwarna hitam yang dipadukan dengan rok putih mengembang. Lalu, Melisa begitu cantik dengan dress tanpa lengan yang cerah dan mengkilap.

Baca juga: Meriahkan HUT Ke-32 MNC Group, Melissa Hart dan Happy Asmara Tampil Bertabur Kilau

Sementara itu, Anneth dan Rimar pun tidak kalah memukau dengan gaun model sabrinanya. Keempat wanita penyanyi itu terlihat begitu menawan.

Latar panggung pun semakin mendukung penampilan serta lantunan musik yang mengiringi keempat penyanyi itu. Tampak warna-warni yang cerah disertai gambar hati menghiasi layar.

Ditambah dengan harmonisasi suara Novia, Rimar, Melisa serta Anneth, acara malam puncak HUT ke-32 MNC Group ini sangat mencuri perhatian.

Baca juga: Amanda Manopo dan Glenca Chysara Tampil bak Princess di HUT Ke-32 MNC Group

Tak hanya berempat, para pemain sinetron yang hadir turut menikmati suara merdu mereka. Tampak Arya Saloka, Amanda Manopo, Verrel Bramasta, Ranty Maria, dan lainnya ikut berjoget kecil di atas panggung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)