Mertua Vanessa Angel Minta Usut Tuntas Dugaan Kelalaian Tubagus Joddy: Supaya Jangan Ada Efek Lagi

Senin, 08 November 2021 - 05:10 WIB
loading...
Mertua Vanessa Angel Minta Usut Tuntas Dugaan Kelalaian Tubagus Joddy: Supaya Jangan Ada Efek Lagi
Mertua Vanessa Angel Minta Usut Tuntas Dugaan Kelalaian Tubagus Joddy: Supaya Jangan Ada Efek Lagi. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Mertua Vanessa Angel , Haji Faisal, meminta pihak berwajib untuk mengusut tuntas dugaan kelalaian yang dilakukan sang sopir, Tubagus Joddy . Hingga kini, Faisal mengaku berat menerima kenyataan pahit yang menimpa putranya, Febri Ardiansyah.

Kepada awak media, Faisal mengaku tak habis pikir bila membahas laju mobil yang di kendarai Vanessa dan Bibi. Meski begitu, dia mengaku tak bermaksud mendahului keterangan pihak berwajib. Hanya saja, Faisal yang mewakili keluarga berharap perkara tersebut diusut tuntas oleh kepolisian.

"Ini sangat mengandung suatu kelalaian yang entah disengaja atau bagaimana, hanya Tuhan yang tahu ya. Karena dari berita yang beredar kecepatannya itu 185 km per jam atau berapa gitu," tutur Faisal kepada awak media, Minggu (7/11/2021).

"Karena itu, makanya saya meminta pihak kepolisian untuk diungkap kebenarannya, kalau memang seperti itu (lalai) hukum harus ditegakkan," imbuhnya.



Faisal juga berharap kejadian yang menimpa anak dan menantunya bisa menjadi pelajaran berharga banyak pihak. Terlebih, profesi sopir acap kali berurusan dengan nyawa saat menjalankan tugasnya.

Namun demikian, ayah kandung almarhum Bibi ini mengakui hubungan Joddy dengan anaknya berjalan baik. Dia juga menyatakan anak dan sopir tersebut tak pernah terlibat perseteruan.

"Supaya jangan ada efek lagi ke depan, kalau ini dibiarkan, driver lain kesal sama majikannya atau apa, sementara ini nggak ada kesal, malah hubungannya dengan majikannya ini baik sekali, tapi masih berani melarikan (mobil) dengan kecepatan segitu," katanya.

Faisal juga menegaskan hingga kini pihak keluarga tidak melayangkan laporan resmi ke polisi. Belakangan terungkap, kasus tersebut bisa diusut tanpa adanya laporan dari pihak keluarga Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

"Ini kan bukan delik aduan, ini kan sifatnya kepolisian bisa mengungkap. Tanpa harus dilaporkan pihak keluarga kan polisi bisa kejar," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)