Anak Vanessa Angel, Gala Sky Pulang ke Jakarta Hari Ini

Senin, 08 November 2021 - 07:53 WIB
loading...
Anak Vanessa Angel, Gala Sky Pulang ke Jakarta Hari Ini
Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah pulang ke Jakarta hari ini, Senin (8/11/2021). Gala akan kembali bersama Fuji, adik kandung Bibi Ardiansyah. Foto/Instagram Bibi Ardiansyah.
A A A
JAKARTA - Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah pulang ke Jakarta hari ini, Senin (8/11/2021). Gala akan kembali bersama Fuji , adik kandung Bibi Ardiansyah setelah menjalani perawatan di Surabaya pasca kecelakaan maut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Hanya saja, Doddy mengatakan tidak tahu pasti soal jam kepulangan Gala.

"Benar, akan balik ke Jakarta itu besok (Senin) tapi jamnya, saya nggak tahu kapan," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Doddy menjelaskan, Gala akan kembali menggunakan pesawat. Setibanya di Jakarta, bocah 1 tahun tersebut akan tinggal di rumah duka yang terletak di kawasan Kembangan, Jakarta Barat dan kembali menjalani pemulihan.

"Iya naik pesawat. Kesini dulu (rumah duka). Nggak dibawa kemana-mana dulu, kasihan, kondisinya masih pemulihan. Jadi biar di sini istirahat dulu," ujar Doddy.


"Sampai membaik, mungkin baru saya bawa Gala ke makam," sambungnya.

Hal senada diungkapkan oleh Fuji. Menurut adik ipar Vanessa itu, kondisi sang keponakan terus membaik. Dokter juga telah merekomendasikan Gala untuk pulang setelah menjalani operasi di bagian matanya.

"Berjalan lancar (operasinya) dan berjalan cepat. Besok Gala sudah bisa pulang ke Jakarta," ujar Fuji.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk Gala, pengasuh, serta sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)