5 Langkah Jitu Ampuh Hilangkan Lemak Perut

Senin, 08 November 2021 - 16:17 WIB
loading...
5 Langkah Jitu Ampuh Hilangkan Lemak Perut
Kelebihan lemak di perut bisa berisiko memicu munculnya berbagai penyakit. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kepatuhan jangka panjang terhadap kebiasaan yang sehat menjadi cara terbaik untuk mengatasi kelebihan berat badan dan obesitas.Berikut ini 5 jurus jitu yang bisa menjadi kebiasaan sehat untuk menghilangkan lemak di perut. Ini dapat dilakukan setiap hari menurut Healthline (Celebrities.id, Sabtu 2/10/2021)

1. Sit Up Setiap Hari
Berolahraga dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil sepanjang hari. Gula darah rendah dapat menyebabkan banyak gejala negatif, termasuk rasa lapar yang berlebihan. Salah satu olahraga yang dapat membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan bagian perut adalah sit-up. Lakukan sit up rutin 2-3 menit di waktu pagi, sore dan menjelang tidur.

2. Mengonsumsi Putih Telur
Makan berprotein tinggi dapat membantu mengurangi nafsu makan yang tinggi dan membantu menurunkan berat badan. Putih telur mengandung protein tinggi. Konsumsi 1 butir putih telur sebelum tidur dapat membantu mengeluarkan energi yang lebih tinggi di keesokan harinya.

Baca Juga : Konsumsi 5 Makanan Rendah Kalori Ini untuk Hilangkan Lemak Perut

3. Hindari Mengonsumsi Alkohol
Minuman beralkohol cendrung memiliki kandungan gula berlebih yang dapat menambah berat badan. Untuk itu disarankan untuk lebih banyak meminum air putih. Setelah bangun tidur, minum satu atau dua gelas air, ini adalah cara mudah untuk menekan nafsu makan dan asupan makanan, serta menurunkan berat dan membantu mengecilkan perut. Air dapat membantu pembakaran jumlah kalori dalam tubuh dan meningkatkan pengeluaran energy, setidaknya selama 60 menit. Meminum 34–68 ons (1–2 liter) air per hari dapat membantu menurunkan berat badan.

4. Istirahat yang Cukup
Biasakan pola tidur sehat selama 8 jam setiap hari. Hal ini membantu jam tubuh anda bekerja optimal. Kurang istirahat seringkali membangkitkan rasa lapar tak menentu.

5. Hindari Junk Food
Sudah umum, bahwa jika hendak diet maka kurangilah makan junk food. Makanan ini mengandung kalori lemak yang sangat tinggi dan tidak baik untuk kesehatan. Perbanyaklah makan serat seperti sayuran dan buah.

Nah, sudah tahukan cara untuk membantu Anda dalam upaya menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak di perut. Lakukan 5 jurus jitu tersebut maka tubuh ideal akan menghampiri Anda. Selain itu, untuk menjaga berat badan tetap ideal, jangan lupa minum She Slim.

She Slim mampu membantu menurunkan berat badan tanpa efek samping karena terbuat dari herbal extract yaitu daun jati belanda, asam gelugur dan the hijau yang terkandung dalam She Slim dapat membantu meluruhkan lemak tubuh.

Daun jati Belanda digunakan sebagai obat pelangsing, sebab mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2467 seconds (11.210#12.26)