Kenang Vanessa Angel saat Nyanyi Bersama di Bali, Tantri Kotak: Suaranya Stabil

Senin, 08 November 2021 - 17:40 WIB
loading...
Kenang Vanessa Angel saat Nyanyi Bersama di Bali, Tantri Kotak: Suaranya Stabil
Kenang Vanessa Angel saat Nyanyi Bersama di Bali, Tantri Kotak: Suaranya Stabil. Foto/Instagram Tantri Kotak
A A A
JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak , ikut merasa kehilangan atas meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan tunggal di Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Dikutip dari akun Instagram miliknya @tantrisyalindri, Tantri mengenang ketika awal bertemu dengan Vanessa dan Bibi saat dalam salah satu acara yang digelar di Bali.

"Ketemu wanita baik ini terakhir di Bali, dia dengan suaminya datang ke acara ultahnya mami @maharanikemala," kata Tantri.

Tantri juga mengenang, mereka berdua juga sempat bernyanyi bersama di acara ulang tahun terakhir tersebut.



"Kebetulan gw disana nyanyi, gw melihat pasangan ini komat kamit saat gw nyanyi lagu Kangen Dewa, auto ajak nyanyi bareng, keliatan banget groginya tapi suaranya stabil," tuturnya.

Sejak awal bertemu dengan Vanessa, kata Tantri, mereka sering berkomunikasi secara intens. Hingga ia pernah dikirimkan usaha baru dari Vanessa.

"Dari sana kita lumayan sering DM-an, sampai terakhir gw dikirimin usaha barunya untuk di post," katanya.

Tantri bilang, Vanessa merupakan pribadi yang sangat baik. Tantri juga tidak menyangka bisa mengenal sosok pasangan selebriti itu jauh dari ekspektasinya sebelum bertemu dan berbincang mengenal keduanya lebih dekat.

Kemudian saat Kotak berulang tahun, Vanessa memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada band tersebut. Padahal, kata Tantri, ia baru berkenalan dengan Vanessa dan Bibi.

"etelah gw tau lumayan intens berhubungan dia adalah orang yang BAIK! Sangat BAIK dan care! Waktu Kotak ulang tahun dia ucapin, bahkan nanya kabar yang pdahal gw juga ga terlalu sering ketemu," terangnya.

Tantri merasa bersyukur pernah bertemu dan mengenal Vanessa dan Bibi semasa hidupnya. Ia juga berdoa, agar pasangan tersebut diberikan tempat terindah di sisiNya, karena Tantri menganggap keduanya adalah orang yang baik.

"GALA SAYANG, kamu harus bangga orang tuamu orang yang baik," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)