Investasi Kesehatan dan Kuangan Seimbang ala Melanie Putria

Senin, 08 November 2021 - 22:31 WIB
loading...
Investasi Kesehatan dan Kuangan Seimbang ala Melanie Putria
Melanie Putria. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Melanie Putria sangat menyukai olahraga lari dan sudah menekuninya secara serius sejak beberapa tahun terakhir ini. Melanie rajin berlari agar stamina terjaga dan tetap bugar, sekaligus sebagai bentuk investasi kesehatan baginya.

Tidak tanggung-tanggung, karena kecintaannya pada olahraga lari, artis 39 tahun ini bahkan sudah mengikuti berbagai event marathon hingga ke luar negeri.

Investasi kesehatan jangka panjang melalui olahraga lari belum membuat Melanie puas. Menurut Melanie, investasi kesehatan juga harus dibarengi dengan investasi keuangan, karena keseimbangan di antara keduanya bisa membuat masa depan menjadi terjamin dan bahagia.

Melanie menemukan metode investasi yang paling cocok untuknya, simpel dan dalam satu genggaman tangan. Yaitu dengan menggunakan KoinRobo dari KoinWorks yang diluncurkan sejak 2020. Investasi ini sangat mudah dan praktis karena hanya melalui aplikasi KoinWorks bisa berinvestasi tanpa repot.

Di dalam fitur KoinRobo terdapat machine learning yang bisa menentukan siapa yang akan didanai sesuai dengan preferensi profil setiap calon investor itu sendiri. Imbal hasil yang diterima dapat terprediksi yaitu 4%-15% per tahun. Selain itu juga berdampak sosial dengan ikut mendanai UKM di Indonesia.

“Aku cocok banget pakai KoinRobo karena sesuai dengan kebutuhan aku untuk investasi dengan mudah dan aman. Apalagi KoinWorks terdaftar dan diawasi OJK. Semuanya bisa aku cek dari satu aplikasi, sambil istirahat setelah lari pun bisa,” kata Melanie, Senin (8/11/2021).

KoinRobo memungkinkan investor pemula seperti Melanie untuk mendanai mulai dari Rp100 ribu.

“Selain aman dan terjamin, KoinRobo sangat membantu kita-kita yang masih belajar atau mungkin belum sempat untuk ngurus sendiri semua hal dalam investasi. Tinggal set up di awal aja, lalu kita tunggu hasilnya. Aku juga percaya investasi itu harus seimbang antara keuangan dan kesehatan untuk masa depan,” tambah Melanie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)