Bikin Merinding, Ada Penampakan Makhluk Astral di Film Bisikan Jenazah

Selasa, 09 November 2021 - 18:09 WIB
loading...
Bikin Merinding, Ada Penampakan Makhluk Astral di Film Bisikan Jenazah
Aldi Taher di acara gala premiere Film Bisikan Jenazah. Foto/Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Ada kisah atau kejadian mistis dibalik lahirnya film 'Bisikan Jenazah' karya Aldi Taher yang diproduseri Arbi Leo. Adanya penampakan pada salah satu scene di film horor tersebut ramai diperbicangkan di media sosial. .

Adanya penampakan tersebut sontak membuat kesan mencekam dari film tersebut semakin terasa membuat bulu kuduk berdiri. Sejumlah penonton Gala Premiere film 'Bisikan Jenazah' di studio 1 XXI Epicentrum beberapa waktu lalu pun berteriak kaget saat melihat sosok astral tersebut.

Arbi Leo membagikan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya yakni @arbileo_. Arbi Leo mengaku baru melihat sosok penampakan mahluk astral itu ketika nonton langsung di bioskop."Suerem, setelah nonton film Bisikan Jenazah Di bioskop atau big Screen ternyata ada penampakan yang tertangkap kamera saat syuting, padahal selama proses pembuatan film selama hampir 2 tahun tidak pernah terlihat sosok aneh tersebut,"ungkapnya.

Bikin Merinding, Ada Penampakan Makhluk Astral di Film Bisikan Jenazah

Penampakan yang diduga makhluk astral di Film Bisikan Jenazah. Foto/Thomas Manggala


Arbi Leo pun mengatakan salah satu kru film sempat kesurupan setelah menonton sendirian hasil film 'Bisikan Jenazah'. “Ada alasan Aldi Taher minta penonton jangan nonton sendirian, itu karena ada staf editor kita yang pernah nonton preview film ini sendirian dan akibatnya kesurupan, jadi aldi taher minta dengan sangat 'jangan nonton film Bisikan Jenazah sendirian...," lanjut Arbi Leo.

Sebelumnya hal serupa sudah disampaikan oleh Aldi Taher selaku sutradara film tersebut. Aldi menyadari adanya sosok bayangan putih dalam sebuah adegan, namun ia tak melihat sosok itu ketika ikut proses editing."Tadi saya melihat ada bayangan loh, itu pas saya edit gak lihat tapi mau saya coba pastiin lagi," ujar Aldi Taher dalam kesempatan gala premier film Bisikan Arwah beberapa waktu lalu.

Di balik kisah mistis dalam karya terbarunya itu, Aldi Taher mengaku sangat bersyukur Arbi Leo mau memproduseri film yang ia tulis tersebut. Film ini jadi pembuktian dirinya bahwa ia bisa berkarya sebagai pemain dan sutradara karena ini pengalaman perdana dirinya duduk sebagai sutradara. “ini pembuktian seorang survivor (mantan pengidap kanker) bisa berkarya membuat sebuah film yang bisa jadi penyemangat sineas lain,” ungkap Aldi Taher.



Arbi Leo selaku produser film Bisikan Jenazah pun ikut memuji mantan suami Dewi Perssik itu yang dinilai olehnya totalitas dalam bekerja dan berkarya demi membahagiakan ibu dan keluarganya. Hal inilah yang membuatnya mau memproduseri film horor 'Bisikan Jenazah'.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)