Airbag Mengembang, Wajah Vanessa Angel Tak Luka Parah Usai Kecelakaan

Selasa, 09 November 2021 - 18:47 WIB
loading...
Airbag Mengembang, Wajah Vanessa Angel Tak Luka Parah Usai Kecelakaan
Wajah Vanessa Angel tak terluka parah usai kecelakaan maut. Menurut Dirlantas Polda Jatim, Latif Usman, ini karena airbag di mobil Vanessa mengembang. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Wajah Vanessa Angel tak terluka parah usai kecelakaan maut . Menurut Dirlantas Polda Jatim, Latif Usman, ini karena airbag di mobil Vanessa mengembang dan berfungsi dengan baik.

Hal tersebut juga terlihat dari tiga korban selamat lainnya yang tidak terluka parah yakni putra mereka Gala Sky , asisten bernama Siska dan Tubagus Joddy , sopir Vanessa.

"Kalau airbag tidak mengembang, si Joddy akan terluka parah. Baby sitternya pun terluka parah. Tapi Alhamdulillah kita lihat di TKP semuanya mengembang. Tapi yang di baby (Gala) itu, airbagnya mengembang sampai pecah,” kata Latif dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (9/11/2021).

“Artinya ya mungkin, almarhumah (Vanessa Angel) wajahnya masih bagus karena airbagnya jalan?” tanya Deddy.


“Iya betul,” jawab Latif Usman.

Sementara itu, berdasarkan laporan dan barang bukti yang ada, Joddy sempat mengendarai mobil Pajero putih tersebut dengan kecepatan sekira 130 km per jam. Ia juga membantah mobil yang ditumpangi Vanessa berguling di jalan Tol Jombang.

“Pada saat di kilometer 672, oleng ke kiri dan sempat menyentuh pembatas yang menggunakan besi. Nah yang fatalnya adalah dia menghantam ujung beton pembatas tol," jelas Latif.

"Sehingga terpelanting ke arah kanan lajur cepat 30 meter. Tapi memang tidak berguling tapi berputar,” sambungnya.


Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)