Sempat Alami Mati Suri, Hard Gumay Menceritakan Awal Mula Dirinya Jadi Paranormal Indigo di Morning Update

Selasa, 09 November 2021 - 18:53 WIB
loading...
Sempat Alami Mati Suri, Hard Gumay Menceritakan Awal Mula Dirinya Jadi Paranormal Indigo di Morning Update
Hard Gumay akan menceritakan awal mula menjadi paranormal indigo di Morning Update iNews besok pagi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Apa yang akan kamu lakukan jika kamu dianugerahkan kemampuan spesial yang tidak dimiliki oleh semua orang? Apalagi, kemampuan tersebut adalah kemampuan untuk melihat masa depan atau indigo. Tentunya, membutuhkan kekuatan bagi seseorang untuk dapat mengontrol kemampuan yang telah dimilikinya.

Untuk mengulik lebih dalam mengenai kekuatan supranatural dan meramal, Morning Update akan hadirkan bintang tamu spesial, Hard Gumay. Seorang paranormal indigo yang telah meramalkan beberapa kejadian dan tak jarang hasil ramalan tersebut menjadi sebuah kenyataan.


Salah satunya seperti ramalan mengenai meninggalnya presiden Republik Indonesia ketiga, Bapak BJ Habibie, lalu disusul dengan kebakaran pipa gas pertamina, dan rangkaian musibah gempa bumi di sejumlah wilayah di Indonesia seperti Papua, Sulawesi, Banten, dan Bali.

Dibalik kemampuan yang dimiliki Gumay dalam meramal kejadian yang akan datang, pria asal Palembang ini mengaku bahwa kemampuan indigo yang dimilikinya, bukanlah kemampuan yang didapatkan secara tidak diduga dan melalui beberapa rangkaian kejadian dan proses yang cukup mengerikan. Lantas bagaimana kisah yang dialami Gumay ketika dirinya mempunyai kekuatan spesial?

Saksikan kisah selengkapnya dari Hard Gumay, seorang peramal indigo yang akan membagikan kisah menariknya dan akan dilengkapi dengan berita-berita terkini, pastinya hanya di Morning Update (Rabu, 10 November 2021) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.


#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #CrystalOceanie #HardGumay #Paranormal #Indigo
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)