Vanessa Angel Tulis Nama Ayah dan Adik sebagai Ahli Waris

Rabu, 10 November 2021 - 07:28 WIB
loading...
Vanessa Angel Tulis Nama Ayah dan Adik sebagai Ahli Waris
Vanessa Angel menuliskan nama sang ayah dan adiknya sebagai ahli waris asuransi jiwa. Mereka akan menerima uang asuransi jika sang artis meninggal dunia. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel menuliskan nama sang ayah, Doddy Sudrajat dan adiknya sebagai ahli waris asuransi jiwa. Doddy dan adik Vanessa akan menerima uang asuransi jika sang artis meninggal dunia.

Doddy mengaku tidak mengetahui sama sekali soal keputusan Vanessa ini. Ia baru mengetahui hal tersebut dari sahabat sekaligus kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis baru-baru ini.

"Saya juga baru tau dari bang Milano. Bang Milano yang bicara ke saya. Terharu juga, luar biasa. Saya merinding. Tidak tau sama sekali. Itu bang Milano yang bilang, baru kemarin," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/11/2021).

Berdasarkan penuturan Milano, asuransi tersebut dibeli ibu Gala Sky Ardiansyah itu sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah . Doddy pun tidak menyangka soal ini, terlebih putri sulungnya itu tidak pernah bercerita padanya.

Baca Juga: Ibunda Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Pingsan di Makam

"Jadi jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi itu dia udah membeli polis asuransi dan katanya sih atas nama saya kalau dia meninggal dan untuk Mayang (adik Vanessa Angel). Saya sampai nggak percaya," jelas Doddy.

"Saya sampai tanya lagi ke bang Milano. Tidak menyangka sama sekali, tapi saya belum lihat polisnya seperti apa. Saya baru dengar kabar aja dan saya dengar langsung dari bang Milano," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka Gala Sky, asisten dan sang sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Penjual Nanas Sebut Gala Sky Merangkak Dekati Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3375 seconds (10.101#12.26)