Aplikasi Ini Permudah Anak untuk Belajar Bahasa Inggris

Rabu, 10 November 2021 - 23:43 WIB
loading...
A A A
"Lebih dari itu, objek atau karakter yang ditampilkan juga dapat bergerak saat disentuh. Hal tersebut tentu, sangat membantu anak-anak belajar kosa kata dan memahami alur cerita dengan lebih kreatif," sambungnya.

Monkey Stories memiliki 4 program pembelajaran - 4 cara pendekatan, dengan lebih dari 1.000 cerita, ratusan pelajaran, lebih dari 300 buku audio, dan materi pembelajaran yang dibangun di atas Standar Umum Amerika dalam Pengajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak pra-sekolah dan sekolah dasar.

"Dengan keseharian anak yang dilatih bilingual sejak dini, si Kecil akan mendapat banyak manfaat, di antaranya adalah meningkatkan konsentrasi anak, memiliki daya ingat yang lebih baik, memperluas wawasan anak dan lebih percaya diri dalam mengemukakan pendapat," tutur Dao Xuan Hoang.

Aplikasi Monkey Stories saat ini dapat diunduh di PlayStore dan AppStore dengan masa percobaan tujuh hari gratis. Kemudian, dapat diteruskan dengan berlangganan sesuai dengan fitur-fitur kebutuhan pembelajaran bahasa Inggris anak selama di rumah.

Baca juga: Desa Huta Tinggi Samosir, Destinasi Wisata Dekat Danau Toba yang Identik dengan Kerbau

Dengan aplikasi tersebut, anak-anak dan orang tua diharapkan mampu memahami konsep pembelajaran zaman sekarang. Belajar bahasa Inggris saat ini dapat dilakukan sedini mungkin dengan didukung oleh perangkat teknologi dan dilakukan secara fleksibel.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)