4 Manfaat Biji Kopi Arabika untuk Atasi Masalah Rambut

Kamis, 11 November 2021 - 03:14 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya mampu menutrisi kulit kepala dengan baik, kopi arabika yang terkandung dalam SNP Prep Cafferonic shampoo juga mampu merangsang pertumbuhan rambut baru, sehingga rambut tumbuh lebih sehat dan tebal. Ini semua juga berkat kandungan hyaluronic acid dan asam amino pada samponya.

3. Mencegah Kerusakan Rambut

Tren mewarnai rambut belakangan ini banyak diminati.Hal tersebut dilakukan agar penampilan terlihat baru dan keren di tengah pandemi Covid-19. Sayangnya, zat kimia yang terkandung di dalam pewarna rambut juga memberikan dampak.

Tidak hanya itu, penggunaan alat styling rambut dengan suhu panas tertentu, paparan sinar ultraviolet, dan radikal bebas yang tidak dapat dihindari pasti dapat membuat rambut menjadi kusam, kasar, serta mudah patah. Maka, kandungan protein mixture dari hydrolyzed elastin yang terkandung dalam SNP Prep Cafferonic shampoo dapat berperan untuk memberikan perlindungan pada rambut, sehingga membuatnya menjadi lebih elastis, kutikula rambut tidak mudah terbelah, dan rambut akan berkilau alami.

Baca juga: Beauty of Dangdut, Tema Anugerah Dangdut Indonesia ke-15

4. Melembutkan dan Melembapkan Rambut

Berkat kandungan 17-amino complex yang terkandung pada SNP Prep Cafferonic shampoo mampu melembutkan, melembapkan rambut serta melumasi batang rambut dan mempertahankan kelembapannya agar rambut lebih mudah diatur.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3101 seconds (0.1#10.140)