Deretan Film Horor Thailand yang Harus Masuk Daftar Tontonan Wajib

Kamis, 11 November 2021 - 12:13 WIB
loading...
A A A
Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang mengalami gangguan jiwa dan membuka warung dengan bahan utama daging manusia. Oleh karena tidak ada yang mengetahui hal itu, pelanggan pun banyak yang berdatangan ke warungnya.

3. Coming Soon



Coming Soon harus masuk dalam list favorit, karena film ini merupakan salah satu film horor Thailand terbaik dan layak ditonton. Film ini bercerita tentang Shane yang secara ilegal merekam film di bioskop, tak lama kemudian dia melihat karakter hantu wanita dari film di kehidupan nyatanya.

Shane yang merasa tidak tahan lagi, kemudian memutuskan untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi hingga ahirnya mengetahui hal-hal tak terduga yang terjadi pada artis dari film yang dia rekam secara ilegal tersebut.

4. The Promise



Film ini rilis pada 2017, dan sempat membuat heboh setelah dirilis. Film ini bercerita tentang dua remaja yang memutuskan untuk bunuh diri bersama setelah kedua keluarga mereka mengahadapi kehancuran finansial setelah krisis keuangan Asia pada 1997.

Namun, ternyata hanya satu dari mereka yang meninggal dunia, sementara yang satunya selamat. 20 tahun kemudian remaja yang selamat itu mendapat terror dari kawan di masa lalunya.

5. Ghost Game
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)