Deretan Film Horor Thailand yang Harus Masuk Daftar Tontonan Wajib

Kamis, 11 November 2021 - 12:13 WIB
loading...
A A A


Film Thailand ini bercerita tentang sebuah reality show horor yang dikenal sebagai The Death Camp yang diselenggarakan di museum perang.

Deo merupakan salah satu kontestan yang bergabung dalam permainan ini dengan harapan dapat memenangkan 5 juta bath untuk ibunya.

Ketika permainan dimulai, banyak yang mencurigai Deo sebagai salah satu pengontrol permainan, sampai semuanya menjadi kacau. Semua orang mulai melihat roh berkeliaran, dan mereka harus mencoba yang terbaik untuk melarikan diri dari permainan.

6. The Medium



Film ini sempat trending di berbagai media sosial, di mana film ini merupakan film horor Thailand yang menceritakan tentang sekelompok tim dokumenter yang mengunjungi seorang dukun di wilayah Isan, Thailand.

Film tersebut menceritakan bagaimana Nim (Sawanee Utoomma), nama dari dukun tersebut mendapati bahwa keponakannya Mink (Nailya Gulmongkolpech) mengalami hal aneh.

Baca juga: Setelah 1 Tahun, Kai EXO Comeback dengan Mini Albu Peaches

Nim merasa bahwa hal-hal aneh tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa Mink lah yang akan ditunjuk menjadi dukun berikutnya. Setelah beberapa lama, Nim menyadari bahwa terdapat hal-hal aneh yang memberi sebuah pertanda bahwa Mink bukanlah dukun selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)