Masker Sehat nan Fashionable, Adaptasi NIION Hadapi Pandemi

Jum'at, 05 Juni 2020 - 15:50 WIB
loading...
A A A
"Jadi, Halpa Series ini bisa dibilang masker fashion yang lolos uji teknis," imbuhnya.

Dari sisi fungsional, lanjut Adit, Halpa Series pun sangat praktis dan mudah digunakan. Menurutnya, Halpa Series sengaja dirancang, agar penggunanya tetap nyaman saat menggunakan masker.

"Kita juga sertakan tali yang melingkar di leher. Jadi, saat tidak digunakan, masker tetap menggantung di leher," katanya.

Adit pun mengaku bersyukur bahwa pada awal mula peluncurannya, Halpa Series cukup diterima masyarakat. Terbukti, dalam rentang waktu satu bulan saja sejak 27 April-27 Mei lalu, sebanyak 4.150 pieces Halpa Series yang terdiri dari Halpa Regular dan Halpa Art Coverage berhasil terjual.

(Baca: Penyakit Metabolik Mengancam di Masa Pandemik, Waspada!)

Ditambahkan Adit, selain adaptasi dalam hal produk, NIION pun menerapkan adaptasi untuk timnya. NIION tidak mengurangi jumlah personel tim, namun memilih melakukan efisiensi dan melihat demand pasar.

"Saya memunculkan optimisme karyawan untuk bisa berjuang bersama dibanding melepas tim yang sudah susah payah dibangun," tandasnya.

Senada dengan Adit, Co-Founder NIION, Rangga Yuzar mengatakan, NIION ingin menjadikan Halpa Series sebagai sebuah produk fesyen. Dia menolak jika NIION dikatakan memproduksi masker karena pandemi COVID-19. Terlebih, Rangga pun yakin, masyarakat akan tetap membutuhkan masker, meski pandemi telah usai.

"Dari awal, NIION ingin menjadi sebuah platform, bukan sekedar produk, termasuk masker ini. Kita ingin Halpa Series menjadi produk fashion dan ke depan akan kita terus mengembangkan masker," katanya.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)