Ria Ricis dan Teuku Ryan Duet Mesra Bawakan Lagu Janji Setia

Sabtu, 13 November 2021 - 15:10 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Duet Mesra Bawakan Lagu Janji Setia
Ria Ricis dan Teuku Ryan duet mesra membawakan lagu Janji Setia. Ricis memulai lagu dengan senyuman manis, dan kemudian diiringi Ryan yang mengikuti. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan duet mesra membawakan lagu Janji Setia. Ricis memulai lagu dengan senyuman manis, dan kemudian diiringi Ryan yang turut melanjutkan lagu tersebut.

Sesekali Ryan terlihat mengenggam tangan Ricis selama lagu mereka bernyanyi. Meskipun Ryan sempat grogi hingga sedikit lupa lirik, kedua mempelai tetap tampil mesra hingga akhir.

Sementara itu, pada penampilan kali ini, Ricis mengenakan gaun bewarna broken white dihiasi kilauan perak di permukaannya. Terdapat juga aksen bulu-bulu di bagian kanan dan kiri pundak Ricis.


Selain itu, di kepala Ricis terdapat mahkota yang menghiasi hijab. Ryan menggandeng mesar Ricis ketika memasuki ballroom. Ryan sendiri begitu tampan dan gagah dalam jas bewarna cokelat keabuan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021). Acara ini disarkan langsung di MNCTV pukul 12.30 WIB dan bisa disaksikan secara streaming melalui RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)