Ayah Vanessa Angel Dukung Wacana Yayasan untuk Gala Sky: Asal Transparan

Senin, 15 November 2021 - 16:36 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Dukung Wacana Yayasan untuk Gala Sky: Asal Transparan
Mendiang Vanessa Angel bersama sang ayah, Doddy Sudrajat. Doddy setuju wacana pendirian yayasan untuk bantu Gala Sky, cucunya. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Keluarga Bibi Ardiansyah , suami Vanessa Angel , belum lama ini menggulirkan wacana akan membuat sebuah yayasan untuk membantu Gala Sky, anak mendiang pasangan tersebut. Nantinya, segala bentuk bantuan untuk Gala akan dikelola secara profesional dan transparan melalui yayasan itu.

Terkait rencana itu, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menyatakan akan mendukungnya karena demi masa depan sang cucu juga.



“Saya belum tahu banyak. Ya itu setuju saja, untuk kebaikan Gala,” ucap Doddy, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/11/2021).

Doddy mengaku, telah bertemu Tom Liwafa, crazy rich Surabaya yang siap menjamin masa depan Gala. “Tadi juga saya sudah ketemu dengan Mas Tom, kita bicara. Kalau untuk kebaikan Gala sih nggak apa-apa,” ungkap Doddy.

“Setujulah, ngga apa-apa, asalkan semuanya positif, transparan. Saya sebagai keluarga juga dikasih tahu,” tambahnya.



Selain Tom Liwafa, Denny Sumargo juga diberitakan bakal memberikan uang dari hasil konten YouTubenya bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk keluarga kedua almarhum.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)