Ayah Tubagus Joddy Sedih Anaknya Kerap Disudutkan Pasca Kecelakaan Vanessa Angel: Saya Didik Dia Baik

Senin, 15 November 2021 - 19:10 WIB
loading...
Ayah Tubagus Joddy Sedih Anaknya Kerap Disudutkan Pasca Kecelakaan Vanessa Angel: Saya Didik Dia Baik
Tubagus Joddy (Tengah) bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto/Instagram
A A A
BOGOR - Tubagus Endang Lesmana, ayah Tubagus Joddy pengemudi mobil dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengaku sedih banyak orang yang menyudutkan anaknya. Karena, selama ini keluarga telah mendidik Joddy dari kecil dengan baik.

"Sedih (banyak yang menyudutkan Joddy). Karena saya tau Joddy seperti apa. Tapi menurut orang tua pasti baik ya. Silakan cari (treck record) tapi yang saya didik dia baik. Dari kecil sampai kemarin tidak ada permasalahan. Artinya menurut kami orang tua ya orang baik," kata Endang, di Perumahan Griya Melati, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (15/11/2021).

Kendati kesehatannya sudah membaik, lanjut Endang, sang anak masih tidak percaya dengan musibah yang telah terjadi. Joddy pun sangat menyesali kelalaiannya yang menjadi penyebab kecelakaan.

"Penyesalan. Masih tidak percaya. Karena bilang sama mamahnya kenapa Joddy ga kenapa-kenapa? kenapa Ka Vanessa dan Mas Bibi meninggal sedangkan Joddy gak kenapa-kenapa?," ungkapnya.



Dalam kesempatan itu, Endang pun sempat menceritakan sedikit detik-detik setelah mobil yang dikendarai Joddy mengalami kecelakaan. Diakuinya, Joddy sempat menelpon dirinya dan mengirimkan foto kondisi mobil Pajero yang dikendarainya.

"Joddy hubungi saya, Pak Joddy kecelakaan. Dia ngasih foto, blank waktu itu syok lihat kondisi kendaraan. Dia gak sampaikan (kondisi Vanessa dan Bibi), dia hanya share lokasi di rumah sakit," jelasnya.

Di samping itu, saat ini pihak keluarga masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak kepolisan terkait proses hukum Joddy. Dirinya juga akan terus menjalin silaturahmi dengan pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkait musibah ini.

"Kami disuruh tunggu kabar dari kepolisian. Saya juga akan silaturahmi terus dengan keluarga korban, bagaimanapun ini musibah," tutup Endang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)