5 Drama Korea Tanpa Adegan Ranjang dan Ciuman, Tetap Romantis

Rabu, 17 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Versi Korea dari manga ini sama-sama menarik dan menghibur serta dibintangi oleh Lee Sang Yoon, Kim So Eun dan Shin Sung Rok. Lee Sang Yoon dan Kim So Eun menghadapi Shin Sung Rok untuk memenangkan permainan.

Ada beberapa momen manis antara Lee Sang Yoon dan Kim So Eun, tetapi selama perjalanan drama, hubungan mereka tidak berkembang menjadi romantis. Drama ini diterima dengan baik oleh penggemar internasional yang ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya.


5. Missing 9

5 Drama Korea Tanpa Adegan Ranjang dan Ciuman, Tetap Romantis


Missing 9 adalah salah satu dari sedikit drama Korea yang bercerita tentang bertahan hidup. Missing 9 bercerita tentang sembilan orang dari perusahaan hiburan besar yang menerbangkan pesawat dan jatuh.

Empat bulan kemudian, karakter Baek Jin Hee kembali sebagai satu-satunya yang selamat dari kecelakaan ini. Polisi terlibat dan mencoba yang terbaik untuk membantunya mendapatkan kembali ingatannya untuk menemukan delapan orang yang tersisa.

Drama ini tidak memiliki banyak momen romantis, Baek Jin Hee dan Jung Kyoung Ho hampir berciuman di episode terakhir tetapi diinterupsi oleh teman-teman mereka.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)