MNC Land x GoWork Surabaya Buka Private Office Baru di Lokasi Strategis dengan Fasilitas Lengkap

Rabu, 17 November 2021 - 08:12 WIB
loading...
MNC Land x GoWork Surabaya Buka Private Office Baru di Lokasi Strategis dengan Fasilitas Lengkap
MNC Land menggandeng GoWork Surabaya membuka private office baru di lokasi strategis dengan fasilitas lengkap. Foto/Dok MNC Land
A A A
JAKARTA - Pandemi telah membawa banyak perubahan, termasuk tren ngantor yang kini ikut berubah. Banyak perusahaan-perusahaan turut merefleksikan perubahan tersebut ke dalam pola kerja karyawannya yang kini mulai banyak berpusat di coworking space ataupun private office.

Untuk kaum millennial tentu coworking space atau private office bukanlah suatu hal yang baru. Namun, untuk perusahaan-perusahaan besar multinasional atau bahkan kantor instansi perwakilan luar negeri memilih berkantor di ruang kerja bersama yang kini nge-tren dikalangan millennial menjadi sebuah pemandangan baru.

Hal ini tentu menjadi alasan setiap orang yang mulai merasakan jenuh di kala harus melakukan work from home (WFH) secara terus-menerus selama masa pandemi. Karena faktor itulah, tak sedikit dari karyawan-karyawan tersebut mulai mencari solusi tempat kerja yang nyaman, dan coworking space atau bahkan private office kini menjadi pilihan.



Tak heran jika tingkat kebutuhan coworking space dan private office terus meningkat seiring dengan semakin normalnya kondisi saat ini, yang dimana pandemi perlahan sudah bisa dikontrol. Nyatanya hal ini juga dirasakan oleh GoWork sebagai operator coworking space terpercaya di Indonesia, yang secara resmi telah membuka space baru untuk coworking space dan private office yang berada di MNC Tower Surabaya pada Senin (15/11/2021).

Bersama dengan MNC Land , GoWork memperkenalkan space baru di lantai 11, gedung MNC Tower Surabaya. Hal ini tentu karena di lantai 10 di gedung yang sama, kapasitas private office sudah terisi penuh oleh banyaknya perusahaan-perusahaan besar yang kini beralih memilih ruang kerja bersama sebagai pusat aktivitas perusahaan.

Digital Marketing Lead GoWork, Radius Arianto menyampaikan, untuk mengakomodir kebutuhan coworking space dan private office yang terus meningkat di Kota Surabaya, GoWork bersama MNC Land telah membuka space baru di lantai 11, gedung MNC Tower Surabaya.

“Space baru ini tentu menjadi sebuah pencapaian baik bagi kami bersama MNC Land dalam menghadirkan ruang kerja yang nyaman di Kota Surabaya. Kami sangat optimis dengan kehadiran space baru di lantai 11 yang berada di gedung MNC Tower Surabaya ini bisa menjadi ruang bagi para freelancer, komunitas, entrepreneur, UMKM hingga perusahaan-perusahaan startup untuk bersama tumbuh dan bangkit di masa pandemi ini,” ucap Radius Arianto saat berbincang melalui google meet beberapa waktu lalu.

Sejalan dengan yang disampaikan oleh Digital Marketing Lead GoWork, General Manager Office Leasing, Coworking Space & Event Venue, Winda F. Wantania menyampaikan, turut senang dengan pencapaian yang diraih atas kerjasama MNC Land dengan GoWork dalam mengembangkan coworking space dan private office di gedung MNC Tower Surabaya.

“Saat ini lantai 10 sudah penuh untuk private officenya, dan kami bersyukur sudah membuka kembali space baru di lantai 11 untuk memenuhi kebutuhan private office di Kota Surabaya yang terus meningkat,” ujar Winda saat ditemui.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)