Cantik Hemat Jelang Akhir Tahun ala Ade Fitrie Kirana

Kamis, 18 November 2021 - 19:19 WIB
loading...
Cantik Hemat Jelang Akhir Tahun ala Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hampir dua tahun mengelola klinik kecantikan membuat artis sekaligus entrepreneur Ade Fitrie Kirana jadi semakin kaya pengetahuan terkait skin problem.

Sejak mendirikan klinik kecantikan dan lokal brand AFK Beauty Skincare, Ade Fitrie terus bersinergi dengan dokter untuk menyediakan treatment-treatment terbaik di klinik kecantikan miliknya.

Teknologi yang dimanfaatkan Ade Fitrie untuk mendapatkan akses informasi dan ilmu terkait permasalahan kulit pun semakin canggih. Karena hal ini sangat berkaitan dengan apa yang ia kerjakan sebagai pemilik bisnis kecantikan yang harus me-monitoring jalannya perusahaan.

ā€œKecantikan adalah bagian dari seseorang, maka itu harus dirawat dan dijaga sebaik mungkin. Meski melihat fenomena menjamurnya klinik kecantikan, hal ini tidak membuat saya dan tim putus asa atau bahkan menyerah, karena pasar kecantikan masih sangat besar dan luas," kata Ade Fitrie melalui keterangan tertulis, Kamis (18/11/2021).

Akhir tahun adalah momen yang dinanti-nantikan oleh para pecinta klinik kecantikan dan produk skincare, karena biasanya akan muncul banyak program diskon besar-besaran. Hal ini juga dilakukan oleh AFK Beauty Skin Clinic, yang telah menyiapkan diskon spesial untuk beberapa paket treatment.

Promo lain yaitu promo maskapai. Promo ini berlaku untuk semua treatment dengan diskon 10% untuk pegawai maskapai serta tambahan diskon 5% jika membawa pasangan. Promo berlaku untuk semua treatment di atas Rp5 juta.

ā€œPromo ini sangat disarankan untuk kamu para staf maskapai yang melakukan treatment ke AFK Beauty Skin Clinic selama periode November,ā€ pungkas Ade Fitrie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)