Adipati Dolken Ungkap Reaksi sang Istri Terkait Adegan Ciuman di Film Akhirat: A Love Story

Sabtu, 20 November 2021 - 04:30 WIB
loading...
Adipati Dolken Ungkap Reaksi sang Istri Terkait Adegan Ciuman di Film Akhirat: A Love Story
Adipati Dolken mengungkap reaksi sang istri terkait adanya adegan ciuman di film Akhirat: A Love Story. foto/Instagram @adipati
A A A
JAKARTA - Setelah sukses membintangi Love for Sale 2, Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipertemukan dalam film Akhirat: A Love Story. Itu merupakan film fantasy romance garapan sutradara Jason Iskandar yang menceritakan tentang pasangan kekasih berbeda agama.

Berakting sebagai pasangan kekasih, Adipati dan Della pun beberapa kali melakoni adegan romantis. Salah satunya yakni beradegan ciuman.

Harus melakoni adegan-adegan romantis bersama lawan main, Adipati Dolken mengaku bersyukur memiliki Canti Tachril sebagai istri. Sebab, Canti selalu mendukung dan mengerti akan pekerjaannya yang merupakan seorang aktor.

“Dia seratus persen ngedukung gue, apapun yang gue kerjakan, dia dukung,” kata Adipati Dolken saat ditemui awak media usai konferensi pers ‘Akhirat: A Love Story’ di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021).



Aktor 30 tahun ini mengatakan, sang istri pun tak ada protes apapun terkait adegan ciumannya dengan Della. “Enggak (komentar) sih,” ujarnya.

Adipati pun merasa bersyukur karena memiliki seorang istri seperti Canti. “Gue sangat bersyukur punya istri yang seperti Canti,” sambung dia.

Sementara itu, Adipati dan Della sendiri memang sudah lama kenal, bahkan sebelum keduanya membintangi Love for Sale 2. Mereka bahkan mengaku sudah bersahabat.

“Kita udah kenal satu sama lain itu mungkin enam tahunan, jadi sudah tahu satu sama lain,” kata Adipati.

Di lain sisi, Della juga mengaku senang karena bisa kembali beradu akting dengan sahabatnya. “Alhamdulillah bisa berpartner sama sahabat sendiri,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)