Adipati Dolken Ajak Masyarakat Ramaikan Bioskop dan Nonton Film Indonesia

Sabtu, 20 November 2021 - 09:12 WIB
loading...
Adipati Dolken Ajak Masyarakat Ramaikan Bioskop dan Nonton Film Indonesia
Aktor Adipati Dolken turut senang karena bioskop bisa kembali dinikmati publik. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Adipati Dolken turut senang karena bioskop bisa kembali dinikmati publik. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu bioskop sempat ditutup lantaran pandemi Covid-19.

Kini, bioskop kembali dibuka, dan film-film Indonesia juga mulai banyak yang naik layar.

Melihat kondisi yang tampak membaik bagi dunia sinema Indonesia, Adipati Dolken mengajak masyarakat untuk datang lagi ke bioskop. Demi memajukan industri perfilman Tanah Air, aktor 30 tahun ini juga mengajak masyarakat menonton film-film Indonesia.

Baca juga: Adipati Dolken Ungkap Reaksi sang Istri Terkait Adegan Ciuman di Film Akhirat: A Love Story

"Semua orang yang di rumah sekarang ini, harus ke bioskop, ya. Kita ramaikan lagi bioskop," kata Adipati Dolken saat ditemui awak media usai konferensi pers Akhirat: A Love Story di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat, 19 November 2021.

Menurut dia, sudah banyak aktor-aktris dan para pegiat film lainnya yang sudah berkarya di tengah pandemi. Seperti halnya Adipati yang syuting di tengah pandemi untuk film terbarunya, Akhirat: A Love Story.

"Jadi, semua ayo ke bioskop. Kita nonton semua film Indonesia," tegasnya.

Adipati mengutarakan bahwa selama adanya pandemi, dia masih tak berhenti syuting. Namun, bila tak syuting, suami Canti Tachril ini memilih bermain game.

Baca juga: Demi Masa Depan Gala Sky, Kak Seto Siap Jadi Mediator Keluarga Vanessa-Bibi

"Banyak sih (kegiatan selama pandemi). Tetap syuting film pastinya. Gue aja juga udah nabung film, sempat promo film Akhirat juga, terus main game, ya streaming-streaming game. Gue sih mencoba survive aja di masa pandemi," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)