Serahkan Harta ke Ibunda, Ria Ricis Hidup dari Nol dengan Teuku Ryan

Sabtu, 20 November 2021 - 21:51 WIB
loading...
Serahkan Harta ke Ibunda, Ria Ricis Hidup dari Nol dengan Teuku Ryan
Ria Ricis mengaku menyerahkan semua hartanya kepada sang ibunda, Yunifah Lismawati. Kini Ricis pun memilih untuk hidup dari nol dengan sang suami, Teuku Ryan. Foto/Instagram Ria Ricis.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengaku menyerahkan semua hartanya kepada sang ibunda, Yunifah Lismawati. Kini Ricis pun memilih untuk hidup dari nol dengan sang suami, Teuku Ryan .

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube The Onsu Family. Awalnya, Sarwendah menanyakan soal rumah Ricis yang kabarnya akan segera dijual.

Namun, kabar itu langsung ditepis oleh adik Oki Setiana Dewi itu. Ricis menegaskan bahwa rumah itu akan diberikan kepada ibunda.

"Apa benar Ricis akan menjual rumahnya setelah menikah?" tanya Sarwendah dikutip Sabtu (20/11/2021).



"Nggak pernah bilang mau menjual tetapi lebih kasih ke ibu semua," jawab Teuku Ryan.

"Iya, kasih ke ibuku," timpal Ricis.

Ricis mengatakan bahwa seluruh harta dari hasil kerja kerasnya saat masih lajang akan diserahkan kepada ibunda. Bahkan, ATM miliknya sudah diberikan sebelum dirinya melangsungkan akad nikah.

"Dari sebelum akad, aku jadi istri, harta-harta udah aku kasihin ke ibu. Bahkan sampai ATM segala macam, aku kasihin ke ibu. Jadi aku mulai dari nol lagi," kata Ria Ricis.


"Dari nol dengan apa yang Aku punya," imbuh Ryan.

Sang Youtuber beralasan bahwa harta yang dimilikinya saat ini merupakan titipan Allah. Selain itu, setelah dirinya menikah, ia ingin dibimbing dari awal dengan suaminya.

"Karena menurut aku, ketika aku masih gadis semua Allah titipin ke aku. Tapi ketika aku diambil orang, itu udah bukan punya aku lagi, melainkan punya keluargaku, punya ibuku, punya semuanya," jelas Ricis.

"Jadi ketika aku udah dinikahi sama suamiku, ya aku dari nol lagi. Kayak masih bayi," tutup Ricis.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)