Tunjang Gaya Hidup Sehat, Naughty by Nature Sajikan Menu Baru

Sabtu, 20 November 2021 - 00:37 WIB
loading...
Tunjang Gaya Hidup Sehat, Naughty by Nature Sajikan Menu Baru
Menu baru dari salah satu inovasi Naughty by Nature ini dapat dinikmati untuk sarapan hingga makanan penutup. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Restoran berkonsep lifestyle dining dan salad bar, Naughty by Nature (NBN) memperkenalkan berbagai menu baru dalam rangka ulang tahun pertamanya di bulan Oktober lalu.

Menu baru dari salah satu inovasi restoran cepat saji KFC ini dapat dinikmati untuk sarapan hingga makanan penutup. Selain itu juga menawarkan pengalaman bersantap yang terinspirasi oleh tren gaya hidup hijau dan tren kuliner yang selalu berkembang.

Salah satu Chef NBN, Eko Prasetyo menuturkan, kehadiran menu baru ini lebih kepada makanan sehat yang bisa diterima lidah para pelanggan. Di samping itu, ada juga menu untuk diet yang lebih ke vegetarian dan lebih mengedepankan nilai gizinya.

Baca juga: Siapakah Artis yang Cerita ke Lord Adi akan Buka Restoran?

"Untuk masing-masing makanan punya kalori berbeda, bagi yang kelebihan kalori kita punya menu vegan, free gluten, sandwich pun kita pakai yang low Glikemik Indeks (GI) sehingga cocok untuk yang menerapkan hidup sehat dan diet," ucap Eko kepada media dalam perilisan menu baru NBN di Kawasan Senopati, Jakarta, baru-baru ini.

Ada beragam jenis makanan dalam menu baru tersebut. Untuk menu sarapan, ada pancake dengan beragam pilihan topping seperti butterscotch banana atau fresh strawberies. Terdapat juga potato rosti dan grilled cheese sándwich yang mengenyangkan sebagai menu sarapan.

Sementara, makanan pembuka yang patut dicoba adalah Glazed Chicken Wings, Broccoli Balls, Truffle Mushroom Soup dan Crispy Maple Sprout. Untuk makanan penutup sendiri hadir sajian seperti waffle & ice cream serta apple pie.

Menu signature dari Naughty by Nature sendiri ada Caesar Salad dan Grilled Chicken Burger. Burger tersebut menggunakan daging paha ayam yang dipanggang dengan saus rahasia KFC, ditambah dengan telur mata sapi.

Sedangkan Caesar Salad merupakan kombinasi romaine lettuce, kacang mete, keju parmesan, potongan ayam, alpukat, telur rebus dan crouton.

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Eric Leong menuturkan, hadirnya menu baru membuat pengunjung ramai berdatangan untuk mencicipi menu tersebut.

Baca juga: Nagita Slavina Jalani Maternity Shoot, Outfit Seharga Rp70 Juta Jadi Sorotan

"Kami berkomitmen untuk melakukan, mendengarkan dan mengamati tren sajian yang cocok dan menjadi pilihan bagi konsumen yang senang mengonsumsi salad, namun tetap menginginkan makanan yang menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera," terang Eric.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2750 seconds (0.1#10.140)