Penuh Diserbu Entrepreneur Lokal, MNC Tower Surabaya Tambah Private Office dan Coworking Space

Minggu, 21 November 2021 - 07:27 WIB
loading...
Penuh Diserbu Entrepreneur Lokal, MNC Tower Surabaya Tambah Private Office dan Coworking Space
Coworking space di MNC Tower Surabaya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kota Surabaya turun level, aktivitas bisnis perlahan mulai membaik. Hal ini memberikan pengaruh positif terhadap pertumbuhan bisnis sejumlah startup lokal yang kian masif di Ibu Kota Jawa Timur ini.

"Semoga pandemi ini segera berlalu. Kami yang pemula seperti ini, amat bergantung pada kondisi. Saat bisnis kami belum kencang, otomatis prioritas capex kami menjadi penting, termasuk kantor. Jadi pilihan kami private office. MNC Tower (Surabaya) ini sangat mengakomodir," kata Donny Augusto, pelaku startup di bidang infrastruktur IT.

Menurut Donny, lokasi stategis dan dukungan infrastruktur menjadi alasannya memilih coworking space di MNC Tower Surabaya lantai 10 itu. Menurutnya, berbagai fasilitas yang dibutuhkannya semua tersedia di GoWork.

"Terlebih harga cukup ok kalau kita hitung dari lokasi dan kelengkapan alat kantornya," tambah Donny.

Untuk menjawab kebutuhan para pelaku usaha seperti Donny itulah, sejumlah perusahaan properti mengembangkan private office dan ruang kerja bersama atau yang dikenal dengan coworking space .



PT MNC Land Tbk sebagai perusahaan entertainment hospitality terkemuka di Indonesia, kini tengah fokus mengembangkan bisnis coworking space yang ada di sejumlah kota-kota besar, termasuk Kota Surabaya. Bekerja sama dengan GoWork, yang merupakan operator coworking space terpercaya di Indonesia, MNC Land berhasil mengembangkan coworking space dan private office di gedung MNC Tower Surabaya.

General Manager Office Leasing, Coworking Space & Event Venue MNC Land, Winda F. Wantania menyampaikan, kerjasama antara MNC Land dan GoWork kembali berlanjut dengan mengenalkan kembali private office di lantai 11, gedung MNC Tower Surabaya.

“Kami bersama dengan GoWork bekerja sama mengembangkan coworking space dan private office di gedung MNC Tower Surabaya. Di lantai 10, khusus private office-nya yang terdiri dari 19 ruangan sudah terisi penuh, dan saat ini kami menyediakan kembali private office di lantai 11 sebanyak 27 ruangan”, ujar Winda saat ditemui di ruang kantornya.

Lanjut Winda, dia berharap semoga dengan kehadiran private office baru yang ada di lantai 11, gedung MNC Tower Surabaya ini dapat mengakomodir secara maksimal kebutuhan ruang kerja, khususnya untuk perusahaan-perusahaan startup di Kota Surabaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)