Tonjolkan Gaya Fashion Maskulin dengan Tas Selempang

Minggu, 21 November 2021 - 04:05 WIB
loading...
Tonjolkan Gaya Fashion Maskulin dengan Tas Selempang
Tren fashion tidak hanya berurusan dengan pakaian atau busana yang dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tren fashion tidak hanya berurusan dengan pakaian atau busana yang dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Tetapi juga menyangkut aksesoris lain yang mendukungnya, salah satunya adalah tas selempang.

Salah satu brand lokal Buffers pun menyajikan berbagai tas selempang yang menyasar kaum adam sejak 2013. Dengan beraga inovasi dan kreativitas, Buffers mencoba menonjolkan maskulinitas dan kesan formalitas dari tas selempang.

"Buffers mengembangkan bahasa desain pada tas selempangnya yang memberikan rasa percaya diri bagi mereka yang banyak aktif di luar rumah maupun kantor. Khususnya pria yang sering berkendaraan, bertemu dan bersantai di kafe, dan acara-acara semi-formal dan pesta," ungkap sang pemilik Feby Caesar Saleh saat memperkenalkan lini produk Buffers kepada awak media, belum lama ini.

Baca juga: Viral! Pria di Bone Bangun Rumah di Bawah Tanah, Begini Penampakannya

Tas selempang dengan ukuran dan desain yang sangat banyak variasinya ini menjadi tempat menyimpan barang-barang pribadi. Menurut Feby, Buffers sangat praktis untuk mereka yang bepergian harian dari dan ke tempat kerja, kurir ekspedisi, mahasiswa, pelancong hingga pedagang.

"Tas selempang dengan rentang harga Rp50-150 ribu kebutuhannya selalu ada dan terjangkau, sehingga konsumen mudah berganti mode. Produk Buffers unik dan simpel, desain dan kualitas terjaga," ujar Feby.

Produksi Buffers ini sudah mencakup berbagai ukuran tas selempang, tas pinggang, backpack sampai tas camshoot untuk membawa aksesoris dan perangkat kamera, dengan warna bahan dominasi hitam dengan strip dan pemanis warna merah menyala.

Baca juga: Berlaga di Miss World 2021, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Minta Doa Keluarga

"Untuk memberikan pengalaman visual dan berbagi tips sebelum menentukan pilihan mode yang atraktif dan sesuai selera, Buffers.id membagikannya melalui akun Instagram @buffers_idn dan Facebook Buffers_ID," tutup Feby.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)