Deretan Film Horor Korea Terseram, dari Thriller Balas Dendam hingga Cerita Hantu

Selasa, 23 November 2021 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Seok-woo Seo (Gong Yoo) adalah seorang workaholic yang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan putrinya yang masih kecil. Dalam upaya untuk memperbaiki keadaan, dia membawanya dalam perjalanan ke Busan. Tapi perjalanan ini dengan cepat berubah menjadi menakutkan ketika orang yang terinfeksi tersandung di kereta dan mulai menyebarkan virus zombie ke seluruh kereta.

Penumpang panik dan orang yang selamat mencoba memblokir mobil untuk melindungi diri mereka sendiri. Tetapi dengan ruang terbatas seperti itu, kelangsungan hidup menjadi semakin sulit saat mereka mendekati Busan.

Ketakutan dalam gerbong kereta membuat film Train to Busan menjadi unik. Film ini fokus mengambil teror pandemi dan memfokuskannya di satu tempat.

4. The Wailing



Dalam episode "Possessed," Hee-jin (Nam Sang-mi) kembali ke rumah setelah adik perempuannya So-jin (Shim Eun-kyung) hilang.

Ibunya yang religius (Kim Bo-yeon) menolak untuk melibatkan pihak berwenang dalam pencarian So-jin. Tapi kemudian, seorang tetangga melakukan bunuh diri, yang mengungkapkan bahwa lebih dari satu tetangga percaya bahwa So-jin benar-benar kerasukan.

Sementara Hee-jin mengalami mimpi yang semakin aneh dan menakutkan, petugas polisi Tae-hwan (Ryoo Seung-ryong) menjadi tertarik lebih dalam ke dalam kasus unik dan mengerikan ini.

Baca juga: Film yang Dilarang Tayang di Seluruh Dunia, Nomor 4 Filmnya Dicekal di Negeri Sendiri

Ini adalah film yang sarat dengan ketegangan, dan membuat penonton mempertanyakan keyakinan mereka sendiri tentang apa yang sebenarnya terjadi di layar. Ini bukan film yang ingin memberikan jawaban mudah, melainkan ingin menjerat penonton hingga akhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)