Malam ini! ADI 2021 Hadirkan Artis-Artis Papan Atas dalam Balutan Beauty of Dangdut

Rabu, 24 November 2021 - 13:02 WIB
loading...
Malam ini! ADI 2021 Hadirkan Artis-Artis Papan Atas dalam Balutan Beauty of Dangdut
Anugerah Dangdut Indonesia 2021 akan ciptakan keindahan jutaan pesona di atas panggung yang menampilkan bintang-bintang dangdut dengan performance sempurna. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) adalah sebuah ajang penghargaan yang ditujukan bagi insan musik Dangdut di Indonesia. Di 15 Tahun Anugerah Dangdut Indonesia, mengusung tema beauty of dangdut.

Pada malam puncak nanti, ADI 2021 akan menciptakan keindahan jutaan pesona di atas panggung yang akan menampilkan bintang-bintang dangdut dengan suara, performance yang sempurna.

Malam ini (24/11/2021), MNCTV dengan bangga akan menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, Anugerah Dangdut Indonesia 2021 akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.30 WIB di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Baca juga: Masuki Hari Ketiga Karantina, Kontestan Miss World 2021 Jalani Head to Head Challenge

Malam penganugerahan nanti akan dibacakan 94 Nominasi untuk 12 Kategori penghargaan, terdiri 7 kategori terpopuler, 4 kategori terbaik pilihan juri dan 1 kategori lifetime achievement.

Di malam puncak ADI 2021 akan menghadirkan bintang-bintang dangdut akan siap menghibur mata dan memanjakan telinga pemirsa setianya, diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Inul Daratista, Via Valen, Jihan Audi, Ria Ricis & Ryan, Denny Caknan, Danang, Sule, Hendra Kumbara, Dimas & Rachel (Iam), Juwita Bahar & Tiara Bahar, Gitalia Kdi, Wahid Kdi, Wina Kdi, Rezki Rsid, Dj Tony Roy, Muchsin Alatas & Titik Sandora.

Kemudian, akan banyak pertunjukan mulai dari kolaborasi pesona kecantikan 3 Diva Dangdut, Ayu Ting Ting, Dewi Persik dan Zaskia Gotik. Lalu akan menampilkan drama komedi pasangan baru ria ricis dan ryan dengan pasangan abadi muchsin alatas & titik sandora, kemudian komedi dan master impersonate bersama Sule, juga trio pencari cinta yaitu Asraf, Denny Caknan dan Wahid KDI.

Anugerah dangdut Indonesia 2021 malam nanti akan dialaksakan di Studio termegah dan tercanggih di Asia yaitu Studio RCTI+, dengan di dukung dengan peralatan yang canggih juga di dukung oleh tenaga profesional dalam bidangnya. Dengan disain panggung yang megah dan tata pencahayaan yang spektakuler siap memanjakan mata pemirsa di ADI 2021.

Baca juga: Enggan Tangannya Dicium Keanu Agl, Adab Krisdayanti Jadi Sorotan

Saksikan Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang akan tanyang secara LIVE malam nanti 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hanya di MNCTV, Selalu di hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)